KEJURDA ROAD RACE IMI JABAR 2010 SERI 5 GUBERNUR JABAR CUP

KAPOTA MOTORSPORT
KEJURDA ROAD RACE IMI JABAR 2010 SERI 5 GUBERNUR JABAR CUP
MINGGU, 7 NOVEMBER 2010 SIRKUIT SUBANG

OtomotifZone.com – Jawa Barat, Kata yang tepat ditujukan untuk IMI Jabar dalam kurun waktu 2 bulan berturut-turut digeber event balap bergengsi. Baik yang berskala regional maupun nasional. Ceceran oli dan bensol belum kering di siruit permanen subang bekas gelaran Moto Prix minggu lalu, minggu ini langsung diasapi kembali oleh raungan motor kenceng dari pembalap dan team penjuru Jawa barat untuk memperebutkan supremasi tertinggi prestasi Balap roda dua.

Meskipun kelengkapan sirkuit masih dalam proses pengerjaan, tetapi tidak menyurutkan animo Racer Jabar untuk terus kejar prestasi sebagai bekal untuk bertarung dilevel yang lebih tinggi lagi.
Ketika OZ mengkonfirmasi pihak terkait, yang kebetulan event ini dibuka oleh Drs.Odjang Sobandi selaku Wakil Bupati Kab. Subang menjelaskan dan memberi keterangan dengan gambling. “Kenapa Pemda berani membuat sirkuit ini karena kecintaan terhadap anak muda, tujuannya adalah mengarahkan serta memberi fasilitas generasi muda untuk menyalurkan hoby kebut-kebutan. Harapannya, bermunculan atlit balap Lokal Subang yang berbakat” Tandasnya berapi-api.
Eduunnn…… itu kata yang pas untuk Kapota Motorsport. Padatnya jadwal event Jabar tidak menyurutkan langkahnya untuk tetap menggelar balap kuda besi ini. Tak tanggung-tanggung, 15 kelas yang dilombakan, yang terbagi menjadi 6 kelas wajib dari IMI dan omr Honda serta ditambah kelas supporting race mampu dilahap dengan cukup 31 race. 260 starter saling berlaga adu kebut yang disaksikan oleh 3000 pasang mata warga subang dan sekitarnya.


“Saya tadinya sempat khawatir dengan event ini, karena takut pembalap Jabar jenuh, karena terus menerus digeber balap berturut-turut. Tapi kenyataan sirna, apalagi dah menjadi tradisi pembalap Jabar yang mendaftar saat-saat terakhir sebelum bendera start dikibarkan, “kekeh Haris Tommy dengan senyum sumringah tanda acara ini mantap dan lancar jaya.
4 jempol mungkin belum cukup untuk IMI Jabar ini, triple sukses mungkin pantas disandangnya. Sukses dalam pembinaan pembalap, setelah Anggi Permana sukses menyabet gelar juara nasional Motoprix, tidak tanggung-tanggung menyabet juara nasional MP 1 dan MP2. Event ini juga telah melahirkan bibit handal yang beberapa tahun kedepan sangat menjanjikan dan menjadi andalan IMI Jabar untuk menaikan nilai jual pembalap. Ada Adi Bontot, Aditya Herdiana, Alvus Saputra, Jafar Munir. Kemudian the rookie di MP 5 dan MP 6, Asep Kurnia dari team Kartika racing team anak didik M.Fadli pembalap nasional ini lambat laun bisa bertengger dibarisan depan.
Suksesnya event ini juga diamini oleh H.Deden Ganda Saputra yang menjabat sebagai ketua Juri dan kabid. Pariwisata IMI Pengprov jabar ini menandaskan, bahwa IMI Jabar tidak henti-hentinya membina bibit-bibit baru sehingga Jabar tetep terbaik.. pastii boss. (penulis/foto : edi b)

Switch to our mobile site