IMI Jabar dan CLub otomotif jadi saksi tewasnya Simoncelli

Dalam rangkaian program kerja Bidang Wisata Pengrov IMI Jabar, 22-23 Oktober 2011 kemaren pengurus IMI Jabar dan sejumlah CLub otomotif yang dibawah naungan pengrov IMI Jabar menyaksikan detik-detik meninggalnya pembalap fenomenal si rambut gondrong Simoncelli diajang Moto GP yang di gulir di Sirkuit Sepang Malaysia.

35 orang yang berangkat yang terdiri dari unsur pengurus dan anggota club yang dipimpin langsung oleh ketua Pengrov IMI Jabar OKe D Junjunan dan didampingi H. Deden gandasaputra selaku Kabid Wisata IMI Jabar, diantaranya JK community, Fast track speed Zone, club motor besar, krawang otomotif  dan berberapa club lainya menjadi saksi melayangnya nyawa pembalap nomer start 58 yang bernaung di team Honda Gresini.

Perjalanan wisata yang memakan waktu 2 hari menurut para peserta tour nonbar moto GP dirasa kurang cukup, karena masih banyak object yang belum dikunjungi,  celetuk kang Beni bos object wisata Sabda Alam garut dan Kang Ato, juragan Dodol garut berlabel PICNIC menandaskan sambil tersenyum, meskipun sebelum ke sirkuit, para peserta di ajak mengunjungi markas MOFAZ racing yang merupakan cikal balapnya team F1 Lotus. Mantap kannnn…

Semoga program kerja bidang wisata pengprov IMI Jabar mendatang akan menyajikan paket wisata yang lebih menarik.

ayoooo buruan……..

Switch to our mobile site