Yamaha Luncurkan Kartu Asuransi Jiwa Dan Kartu Diskon Khusus Bikers

image

YAMAHA BIKERS CARD

WHAT?

Yamaha Bikers Card adalah kartu dengan berbagai fungsi dan fasilitas. Fungsi utama adalah sebagai kartu identitas pemilik sepeda motor Yamaha maupun berfungsi sebagai kartu identitas klub. Fungsi lain adalah sebagai kartu diskon dan sebagai kartu keikutsertaan asuransi  jiwa. Masa berlaku Yamaha Bikers Card adalah 1 (satu) tahun.

WHO?

Yamaha Bikers Card adalah kartu resmi yang diterbitkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang beralamat di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat (Jl. Raya Bekasi Km. 23), Pulo Gadung, Jakarta 13920.

Sedangkan pihak Operator Yamaha Bikers Card adalah PT. Bintang Alam Persada (Bintang Communication) yang berkantor di Ratna Asri Residence, Jl. Doktor Ratna No. 100, Blok A/3, Jatikramat, Bekasi 17421, Telp 021 – 8490 1568 dan Fax : 021 – 8490 1567.

HOW TO BE A MEMBER?

Untuk menjadi anggota (member) kartu Yamaha Bikers Card  caranya sangat mudah.

Dengan mengisi formulir member baru yang terdapat di dalam website: www.yamahabikerscard.com  atau dengan mengisi  lembar formulir yang terdapat pada lokasi-lokasi tertentu (bengkel-bengkel atau tempat yang telah ditunjuk) dan dikirim

melalui faxnomor:  021 – 8490 1567.

Registrasi oleh Bintang Communication akan segera dilakukan setelah calon member melakukan pembayaran sebesar Rp. 50.000,- melalui transfer ke rekening :

PT. Bintang Alam Persada

Bank BCA        : 8830 7766 00

Bank Mandiri : 164 00 2727 8888

Calon member BEBAS, artinya calon member berasal dari anggota klub ataupun perorangan. Member dapat mencantumkan nama panggilan dan nama klub ke dalam kartu Yamaha Bikers Card.

FACILITIES FOR MEMBERS

Member Yamaha Bikers Card akan mendapatkan diskon harga/jasa dan pada ratusan merchant atau toko/bengkel/modifikator/spesialis/hotel/rumah/wisata keluarga makan dan lain-lain yang terdapat dalam daftar merchant (merchant directory). Besarnya diskon dan jenis fasilitas sangat bervariatif sesuai yang tertera pada merchant directory.

INSURANCE

Member Yamaha Bikers Card juga akan memiliki asuransi jiwa yang berlaku dalam kurun satu tahun sejak menjadi anggota Yamaha Bikers Card.

HOW TO BE A MERCHANT

Bagi pelaku industri/bisnis/jasa di bidang sepeda motor, dapat mendaftar menjadi anggota merchant Yamaha Bikers Card, tanpa dipungut biaya sama sekali. Masa keanggotaan merchant selama 1 (satu) tahun sejak terjalin kesepakatan. Cukup dengan menghubungi Telp 021 – 8490 1568 dan Fax : 021 – 8490 1567, operator Yamaha Bikers Card akan mengirimkan formulir merchant melalui fax atau email.

FACILITIES FOR MERCHANTS

Merchant Yamaha Bikers Card,  akan memperoleh promosi secara gratis seperti : pemasangan logo, nama perusahaan/toko, alamat, contact person dan nomor telepon akan dimasukkan ke dalam merchant directoryyang akandibagikankeseluruh members Yamaha Bikers Card bersamakartu member, lengkap dengan promosi dan diskon yang diberikan kepada pemegang kartu.

Promosi lain akan dilakukan di dalam website Yamaha Bikers Card dengan menampilkan satu halaman display ad mengenai profil perusahaan/bisnis merchant bersangkutan. Sehingga profil perusahaan akan mudah diketahui.

Promosi khusus pada website dapat dilakukan satu minggu satu kali dan tidak dipungut biaya (gratis), seperti program promosi khusus (obral, sale) atau promo tematik.

Semua promosi BEBAS BIAYA.

Keuntungan menjadi merchant Yamaha Bikers card adalah, semuamerchant mempunyai peluang lebih besar mendapatkan pelanggan/transaksi karena member Yamaha Bikers Card berjumlah ratusan ribu bahkan jutaan orang.

Selamat bergabung dan SELAMAT menjadi yang SEMAKIN DI DEPAN bersama Yamaha Bikers Card.

Contact person:

Yoni ‘YZ80’ Sutoyo :0812 8585 485    email:  yoni2210@yahoo.com

Toto Widyarto :0811 1073 77      email : totowidyarto@gmail.com

SOFT LAUNCHING Yamaha Bikers Card di Bandung, 24 September 2011

Bpk. Eko Prabowo, GM Promosi PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia

Ketua klub Yamaha Mio dari berbagai daerah bersama Bpk. Eko Prabowo di stand Yamaha Bikers Card.