DUCATI STREETFIGHTERNYA RAFFI AHMAD

Otomotifzone.com – Jakarta, Kuda besi  1099cc  keluaran Ducati dengan mesin L-twin 4 valve per silynder warna merah terparkir rapi disurganya pecinta motor buatan Italy di Jl.lebak Bulus No 02, Tampilan yang lebih gagah , menawan dan terkesan lebih elegan . Usut punya usut ternya pemilik motor streetfighter ini seorang artis,dan presenter Raffi ahmad  Woooowww……..

Pemilik Desmocorner  Kemalsyah nasution,SH. Yang di pasrahi menambah ornament ornament yang sangat menunjang penampilan si merah ini menuturkan, Konsepnya sangat sederhana namun tidak membosankan untuk di lihat, Ada beberapa part yang enggantikan part bawaan pabrik, Termignoni full system menggusur muffler bawaannya biar lebih terkesan garang dan responsive saat buka thortlle  brumm bruummm brummm…

Rizoma Tomok nempel di sepion kanan kiri sangat terlihal simple dan kompak, Handgrip, Lever Handle,Fluid Tank,Cover Cluth dari merk yang sama . Mesin dengan power  155 hp(114kw) @ 9500rpm benar benar menguras andrenalin di jalanan, Tapi dengan modifikasi  yang mengacu ke safety riding pasti akan menambah kenyamanan berkendara Tutup bapak Kemal,  Raffi  ayooo…..  gas poll terus ducatinyaaaaaa…………..(penulis/foto imamdokmot)