Moonraker Sport Club, Gelar Musyawarah Nasional

Otomotifzone.com - Moonraker adalah sebuah organisasi club motor yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 1978. Moonraker pun ikut serta mendirikan IMI Jabar pada tahun 1988. Dimana didalamnya terdapat para anggota yang mempunyai prestasi luar biasa di kancah olahraga road race, terbilang seorang Beny Baonk dedengkot pembalap roda dua yang malang melintang hingga sampai saat ini, Irvan Octavian yang selaku Ketua Moonraker Periode 2010-2012 pun pernah mengenyam Moto GP 1997 dan Juara Umum 1, Yamaha Cup dari tahun 1993 sampai 1996. M2R nama sandi club otomotif ini mempunyai banyak ribuan anggota, tersebar luas di indonesia.

Pada hari Minggu 29 Juli 2012 bertempat di Gedung DPD Golkar Jalan Pelajar Pejuang 45 No 113. Moonraker menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Nasional Ke 2 Moonraker Indonesia Sport Club. Disamping acara Pemilihan calon Ketua Moonraker untuk Periode 2012 – 2014 acara ini juga jadi ajang pertemuan yang menghadirkan Moonraker dari berbagai daerah seperti Bandung Barat, Bandung Timur, Purwakarta, Cimahi, Ciamis, Cirebon, Jakarta Pusat, Bekasi, Subang, Lampung, Cikampek, Cianjur, Garut, Tanjung Sari, Tasikmalaya dan dari kota lainnya.

Sutia Tirmansyah alias Tiut selaku Ketua Moonraker Periode 2012-2014 mengungkapkan, “Rencana kedepan saya ingin memperkecil suatu image negatif yang selama ini dimata masyarakat sebagian selalu menganggap negatif bahwa Moonraker itu adalah Genk Motor namun salah besar. Kami sudah sangat sering melakukan dalam kegiatan sosial, kerja bakti, penanaman seribu pohon, penamanan benih ikan dan berbagai kegiatan positif lainnya dan Kami akan menyalurkan bakat-bakat para anggota sesuai dengan minat dan bakat mereka masing-masing, ada yang hobi dengan road race, band, music dan maupun olahraga lainnya”.


Tak luput saran dan masukan dari Irvan Octavian yang telah menjabat sebagai Ketua Moonraker 2010-2012, “Terimakasih atas bantuan dan kerjasama selama ini, semoga dengan ketua yang baru ini Moonraker bisa menjadi yang paling TOP dibidang Otomotif dan dalam kegiatan positif lainnya. Misi yang belum terlaksanakan adalah ingin menimbulkan bibit Pembalap Nasional dan yang kedua menyatukan sesama club-club lain agar mempunyai arah dan tujuan yang sama dalam semua hal kegiatan positif lainnya,”

MANTAAAP Semoga Moonraker semakin Solid penuh kreativitas dan aktivitas banyak kegiatan positif lainnya, Maju Terus…! Salam WANIEUN…