Indri Barbie, Pembalap Cantik Dari Bandung

Otomotifzone.com- Bandung, Sewaktu OZ lagi menghadiri acara Halal Bihalal Clean 8 Racing Team pada hari Minggu (26/08), ada sesosok wanita cantik memakai sweater orange sedang duduk manis sambil BBMan dan nonton MotoGP Ceko, siapa dia ? Mungkin sudah tidak asing lagi bagi pecinta otomotif tanah air, dia Indri Barbie pembalap wanita asal Bandung ini adalah pembalap Drag Bike dari tim Wahanabaru R9 Mayada Speed Shop BMS 12 Racing Line. Indri merupakan salah satu pembalap wanita yang mengikuti ajang Kejuaraan Drag Bike bahkan pembalap wanita pertama di Indonesia. Berawal mengikuti balapan pada akhir tahun 2011 ini, wanita cantik, berbakat, dan pemberani ini lebih suka memilih Drag Bike, “karena aku lebih menyukai sesuatu yg menantang memacu sebuah adrenalin, meskipun resikonya cukup besar dan mebahayakan,” jelas menurut wanita alumni SMA Pahlawan Toha Bandung.

“Saya selalu mendapat dukungan penuh dari Orang tua sampai saat ini, khususnya ibu yang selalu memberikan motivasi dan Doa,” kata gadis kelahiran 25 Juli 1994.

Harapan dari Mojang Bandung ini adalah ingin lebih maju lagi kedepannya dan tampil lebih baik untuk menjadi yang terbaik. Kemudian ingin memotivasi teman-teman sesama wanita untuk lebih maju dan berani. Karena tidak hanya pria saja, wanita pun bisa melakukan kegiatan atau hoby seperti apa yang dilakukan para pria untuk memacu adrenalin di lintasan balap.

Tidak hanya cantik dan berbakat, Mojang Bandung ini pun sudah mempunyai beberapa Prestasi yang telah ia raih selama terjun di dunia Drag Bike, bahkan indri pun pernah mengikuti Road Race di gelaran Master of The Matic Race Seri 3 Subang, dan meraih kemenangan Juara 2 di kelas Matic Wanita, berikut prestasi yang telah diraihnya : [Indra]

Juara 5 Kelas Matic 155cc (Drag Bike)
Juara 1 Kelas Matic FFA 350cc (Drag Bike)
Juara 1 Kelas Matic 155cc (Drag Bike)
Juara 2 Kelas Matic 115 ( Road Race )