Honda Verza 150 Keren, Tangguh, dan Irit

OtomotifZone.com – Bandung. Tepat pada hari Minggu (17/08) PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat memperkenalkan model sport terbarunya kepada masyarakat Bandung khususnya, yakni Honda Verza 150.
Honda Verza 150 merupakan produk terbaru dari motor honda sebagai varian sport entry level dengan harga terjangkau. Desain Honda Verza 150 didefinisikan sebagai model advanced light berdasarkan pada konsep “modern stylish dan masculine” ini tergambarkan pada bentuk tangki bahan bakar yang gagah dan macho.

Kendati walaupun dengan harga yang terjangkau Honda Verza 150 tetap mengusung fitur-fitur unggulan. Desain lampu yang sporti dilengkapi dengan lampu senja dan multireflektor, sehingga dapat mengahasilkan pencahayaan yang maksimal. Sistem penguncian yang dilengkapi cover bermagnet dengan tuas penutup manual yang kuat, praktis dan aman untuk mengurangi resiko pencurian. Desain pegangan belakang yang modern dan sporti terbuat dari alumunium yang ringan namun kuat. Serta ditopang suspensi ganda yang kuat dang tangguh menunjang beban yang optimal. Tampilan pijakan kaki belakang sistem gantung terlihat keren dan nyaman bagi pembonceng. Mesin akan mati sepeda motor berada pada kemiringan 60 derajat atau lebih. Fitur pengamanan rantai yang menjaga agar roda tidak terkuni pada saat rantai terlepas dari gear. Sudut putar kemudi maksimum 90 derajat dan berat motor yang ringan, memungkinkan untuk bermanuver dengan lincah dengan radius putar minimal 2 meter.
Dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SHOC, Sillinder Tunggal, performa motor semakin mantap dengan injektor kelas dunia teknologi Honda PGM-FI. Memberikan performa yang maksimal, dan menghasilkan komsumsi bahan bakar yang super irit dikelasnya, 48km/liter (Metoder ECE R40).
Dalam hal performa, motor sport teranyar ini mampu menghasilkan kecepatan 110km/jam serta aksleserasi 11,5 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter. Honda verza dirancang dengan kenyamanan yang optimal dengan posisi berkendara tegak yang nyaman dan ergonomis serta posisi duduk belakang yang nyaman membuat perjalanan dalam berbagai karakter menjadi optimal dn memudahkan saat membawa barang keperluan sehari-hari.

Keren Tangguh dan Irit menjadi ciri khas dari Honda Verza 150. Fitur Honda  Verza tersebut sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan beragam profesi karena model ini disiapkan produk best value untuk motor sport entry level.
Honda Verza hadir dengan 2 tipe yaitu Spoke Wheel (SW) dan Cast Wheel (CW) serta terdapat 4 pilihan warna Sporty Red, Masculine Black, Tough Silver, dan Marine Blue. Honda Verza dibanderol Rp 16.100.000,- untuk tipe SW, sedangkan tipe CW Rp 16.950.000,-.
Penulis : Indra | Foto : Indra