Seri Perdana IRS 2013, Persaingan Seru

OtomotifZone.com – Sentul. Kejuaraan Indospeed Race Series putaran ke-satu dilaksanakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kelas Kajurnas Supersport 600, Kejurnas 250, KYT FDR Premium & Rookies Cup 110cc, KYT FDR Premium Rookies Cup 125cc dan CB150R sudah dilaksanakan.
Dalam kelas Kejurnas Supersport 600cc & Kejurnas Sport 250cc diselenggarakan dalam 2 race, dimana race ke-1 dilaksanakan pada hari Sabtu 30 Maret 2013. Total point dari dua race di kelas Kejurnas Supersport 600cc dimenangkan oleh H.A. Yudhistira pembalap dari team Kawasaki Manualtech asal Binuang, Kalimantan Selatan, di ikuti di posisi ke-dua oleh M. Fadli dari team yang sama dan di posisi ketiga ditempati oleh Shu Sato pembalap asal Jepang. Sementara di kelas Kejurnas Sport 250cc, total point dari dua race di menangkan oleh Iswandi Muis dari team Astra Motor Racing Team, di posisi ke-dua ditempati oleh Wawan Hermawan dari team yang sama, dan di posisi ke-tiga ditempati oleh M.Dwi Satria dari Team Honda Wahana Dunia Motor Federal Oil.
Yang tidak kalah serunya, di kelas Underbone 110cc & 125cc, dimana terdapat dua kategori peserta yaitu Rookies Cup 110cc & 125cc dimana terdapat ketentuan umur antara 14 tahun – 19 tahun & Premium Rookies Cup 110cc & 125cc dengan ketentuan umur diatas 20 tahun. Juara-juara di kelas KYT FDR Premium Rookies Cup 110cc ditempati oleh Irwan Ardiansyah di posisi pertama, Gupita Kresna di posisi ke-dua & Fitriansyah Kete di posisi ke-tiga. Juara-juara di kelas KYT FDR Rookies Cup 110cc ditempati oleh M.Ricky Ananda Nafarin di posisi pertama, disusul oleh Wahyu Aji di posisi ke-dua, dan di posisi ke-tiga ditempati oleh A.M. Fadli. Di kelas KYT FDR Premium Rookies Cup 125cc dimengkan oleh Fitriansyah Kete di posisi pertama, disusul oleh Irwan Ardiansyah Kete dan disusul oleh Wahyu Aji yang masuk kedalam kategori kelas Rookies Cup. Untuk kelas KYT FDR Rookies Cup 125cc dimenangkan oleh Wahyu Aji di posisi pertama, Gerry Salim di posisi ke-dua & A.M. Fadli pembalap dari Sulawesi Selatan.
Dalam gelaran Indospeed Race Series tahun ini terdapat kelas pembibitan untuk pembalap-pembalap muda yang dibuka oleh PT. Astra Honda Motor yaitu kelas CB 150R, dengan ketentuan umur 14 tahun-20 tahun. Untuk unit sepeda motor disediakan oleh PT. Astra Honda Motor. Peserta diikuti dari berbagai wilayah di Indonesia melalui proses seleksi dari PT. Astra Honda Motor. Juara-juara pada putaran-1 ini ditempati oleh Tommy Salim di posisi pertama, M.Iqbal Wahyudin diposisi ke-dua & Aditya Pangestu di posisi ke-tiga.
Sumber : IRS | Foto : IRS

Switch to our mobile site