Kaboci Brutal Prestasi Fenomenal

brutal

OtomotifZone.com-Gorut. Siapa sangka team rumahan dengan biaya cekak nan minim mampu membuat geger hajatan balap motor region 5. Kaboci Brutal racing yang awalnya berdiri sendiri dengan modal sendiri tidak ada yang melirik sepak terjang team balap dibawah naungan sang Manusia Super Achos Lalang yang berfungsi multi ganda sebagai manager, mekanik dan crew menjadi team yang disegani.

acos

Dengan pembalap Fenomenal nan handal Herman Bass dikelas Seeded dan A Dewangga R membuat geger seri 5 Region 5 Kejurnas Motorprix Gorontalo Utara Minggu (5/5) kemaren. Tidak tanggung-tanggung, tangga juara 3 kelas sekaligus direngkuh team Yamaha Kaboci Yprt Ast Fdr Nhk lewat Pembalap nomer start 5 Herman “Kemmang” Bass yang bertengger di posisi puncak kelas MP 1 dan MP 3 kemudian lewat A Dewangga R mampu merebut posisi tertinggi di kelas MP 3.

IMG_0819 copy

Prestasi fenomenal team asal Sulsel ini bikin kaget semua team (meskipun dalam hati pastinya), dimana Herman Bass diklasemen sementara masih bertengger kuat di posisi pertama menuju tangga juara dibayangi Andi Ukky dari team Yamaha Zakir fdr nhk federal oil asal Pare-pare yang pada penampilan kemaren kurang beruntung karena mengalami kecelakaan kecil yang akhirnya tidak bisa meraih point maksimal.

IMG_0435 copy

 

 

Bawaan karakter Kemmang yang memang sedikit brutal saat rebah ditikungan tajam membuat tunggangan sang pembalap asal pare-pare ini melesat cepat saat keluar chamber.

5

Selamat kaboci…kongsi kongsi Miiiii !!!!!!

penulis : Ei | Photo : Ei

Switch to our mobile site