Konser Cherrybelle BeAT Indonesia di Bandung berlangsung Meriah

cherrybelleOtomotifZone.com – Bandung. PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Mustika (DAM), selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat, mempersembahkan konser istimewa Cherrybelle bersama Honda BeAT di Trans Studio Bandung, Kamis 30 Mei 2013 lalu.  Dengan mengusung tema Tour Keliling Indonesia dan Kota Bandung menjadi salah satu agenda dalam rangkaian Roadshow Cherrybelle BeAT Indonesia

Selain menghibur para penggemar music idola remaja Cherrybelle sekaligus mempromosikan skutik idola anak muda. Cherrybelle sebagai Brand Ambassador Honda BeAT versi Injeksi akan melaksanakan Tour Keliling Indonesia dengan menyambangi 33 provinsi di Tanah Air. Selama kurang lebih satu bulan nonstop, terhitung mulai dari Banda Aceh pada 1 Mei dan akan berakhir di Jakarta pada 31 Mei.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Honda pun memberi kesempatan kepada pembeli sepeda motor The All New Honda BeAT-FI pada periode April-Mei 2013 untuk bertemu langsung atau nonton konser istimewa grup musik yang sedang naik daun ini. Seluruh jaringan main dealer Honda juga menyediakan 1 unit The All New Honda BeAT-FI dengan desain spesial Cherrybelle sebagai hadiah undian.

anisachibiBeragam fasilitas diberikan kepada mereka yang mendapatkan tiket gratis konser. Di antaranya dapat menikmati seluruh wahana Trans Studio Bandung, t-shirt dan sticker Cherrybelle, makan malam gratis, dan masih banyak lagi.

“Kesan Istimewa dialami oleh para anggota Cherrybelle, disetiap provinsi yang kita datangi selalu mempunyai kesan masing-masing. Antusias twiboy dan twiby (Fans Cherrybelle) mengobati rasa cape saat roadshow ke 33 provinsi”, jelas Annisa Chibi salah satu personil Cherrybelle.

Kehadiran Cherrybelle mendukung pencapaian Honda BeAT sebagai model terlaris di segmen entry level skutik Indonesia. Pada kuartal pertama tahun ini, Honda BeAT tercatat menjadi kontributor utama penjualan Honda dengan angka penjualan sebesar 453.623 unit atau melonjak 44,3% dibandingkan dengan penjualan pada periode yang sama tahun lalu sebesar 314.263 unit. Penulis : Indra Gunawan | Foto : Indra Gunawan

cherrybelle2cherrybelle1cherrybelle3IMG_5249 copy

Switch to our mobile site