Pesta Kemenangan Tim Yamaha Di Masamba

kejurnas motoprix region 5 masamba sulawesi selatan

Dominasi pembalap Yamaha berada dibarisan terdepan

OtomotifZone.com – Masamba, Sulawesi Selatan. Seru dan menegangkan persaingan pembalap ditanah Celebes. Tentu saja bung, setelah libur satu bulan gelaran Kejurnas KYT FDR Motoprix Putaran ke 9 Regional 5 di Sirkuit Taman Siswa Masamba Sulawesi Selatan kembali dihelat pada 23/07.

Herman Bass menjadi bahan perbincangan seru, tentu saja karena doi peraih poin tertinggi dikelas MP1 dan MP2. Tak seperti seri sebelumnya Herman membalap dengan aman dan karakternya yang brutal agak sedikit lunak, wow… “Yang penting poin aman” canda Herman yang bernaung di tim Yamaha NHK FDR AST YPRT Kaboci Brutal.

Bisa dibilang pada seri ini menjadi pesta kemenangan bagi tim-tim pabrikan berlogo garputala. “Bukan hanya faktor pembalap atau mesin motor saja, tim yang kompak dan solid juga sangat mendukung kemenangan ini” ucap Bos Jhon Divisi Motorsport Yamaha Soraco Jaya Makasar.

Mulai dari MP1, MP2, MP3, MP4 sampai MP5 pembalap dari tim Yamaha sangat mendominasi podium kemenangan. Kekompakan itu ditunjukan pada race terakhir kelas MP2 usai. Seluruh tim pabrikan Yamaha berkumpul digaris start dipimpin Palung owner Yamaha Zakir FDR NHK Federal Oil Pare-Pare melakukan selebrasi bareng-bareng,… kompak cuy….

selebrasi kemenangan yamaha

Penulis / Foto : uungferi

 

 

 

Switch to our mobile site