Dedi Fermadi Poles Terus Pembalap Pemula

dedi fermadi

OtomotifZone.com-Jogjakarta. Menggunakan area sisi kiri Stadion Maguwo Jogjakarta, pembalap Senior Dedi Fermadi yang mendirikan sekolah balap Dedi Fermadi Racing School terus menggenjot para pembalap-pembalap muda yang datang dari kawasan Nusantara.

Asep “Nde” Kurnia, Willy Ahadasi dan Ahmad Trio Jagoan Yamaha Kartika Gordons Racing Jabar yang juga kaka adik ini terus digembleng fisik dan skil dengan tunggangan FU 150.

zulpappy

Zulpappy dari Xp-Motor by Marezho Sengkang Sulsel, Rofiq dari TBM Stb Sulsel dan beberapa pembalap lainnya sangat antusias dan serius menjalankan instruksi sang mentor meskipun rasa haus sudah hinggap dikerongkongan para rider masa depan.

” FU 150 karakter dan powernya setara MP 5 jadi saya jadikan motor ini sebagai acuan latihan para pembalap pemula, dengan mengasah skill rider dengan cara belok dan rolling speed yang benar baik kanan maupun kiri wajib diikuti agar tidak canggung ketika membabat sirkuit permanen yang mempunyai karakter sirkuit begini” terang Dedi ketika ditanya kenapa make FU.

rofiq

Nah loo, puasa aja masih pada rajin latihan, yang lain mana semangatnyaaaaa????\

penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan