Ertiga Mania Bandoeng Sukses Gelar Event Kowbar

530

coverOtomotifzone.com – Bandung. (06/4) Ertiga Mania Bandoeng sukses gelar event Kongkow Bareng (Kowbar) bersama 60 unit anggotanya, event yang digelar oleh komunitas yang ini, mendapat dukungan penuh dari PT. Nusantara Jaya Sentosa (NJS) Bandung dan Suzuki Indomobil Sales (SIS).

  cover 1

Acara yang dimulai dari pukul 07.00 WIB pagi tadi, terlihat ramai dan memadati area parkir main dealer pusat, pabrikan mobil berlogo S di Kota Bandung ini, yang start dari dealer PT. NJS menuju ke area pegunungan Ciwidei Bandung.

Suzuki Ertiga dalam event yang digelar kali ini ingin memperkenalkan Kartu Tanda Anggota, sekaligus merangkul masyarakat pengguna Suzuki Ertiga untuk dapat bergabung dalam komunitas resminya ini.

Dedi Supriadi, Ketua umum Suzuki Ertiga Mania Bandoeng
Dedi Supriadi, Ketua umum Suzuki Ertiga Mania Bandoeng

“Setiap anggota yang memiliki KTA ini, dapat digunakan untuk mendapatkan diskon sebesar 15%  setiap service, pembelian suku cadang, atau ganti oli, di dealer-dealer NJS di seluruh Jawa Barat. Acara-acara semacam ini akan terus kami selenggarakan kedepannya”. Papar Dedi Supriadi selaku Ketua Umum Suzuki Ertiga Mania Bandoeng.

  cover 3

Suzuki Ertiga Mania Bandoeng membuka tangannya lebar-lebar kepada pemilik Suzuki Ertiga tipe apa saja untuk dapat bergabung bersama dengan komunitasnya yang masih berusia 2 tahun ini. Berikut Biodata Komunitas Suzuki Ertiga Mania Bandoeng.

Data Komunitas

Nama   :   Suzuki Ertiga Mania Bandoeng

Ketua   :   Dedi Supriadi

Berdiri Sejak   :   Desember 2012

Sekretariat   :   Antapani – Bandung atau caffe PVJ setiap Jum’at sore

Jumlah Anggota Sekarang   :   120 Mobil

Contact Person   :   0819 27 931 897 (Dedi)

Penulis   :   Dendy Rustandi   |   Foto   :   Dendy Rustandi