kelas Gearbox Mendapat Tempat diajang Kejurnas Eshark Karting 2015

459
Gearbox Mahasisw tetap semangat meski kembang kempis
Gearbox Mahasisw tetap semangat meski kembang kempis
Gearbox Mahasisw tetap semangat meski kembang kempis

OtomotifZone.com-Sentul. Kehadiran kelas Gearbox diajang Kejurnas Eshark Karting 2015 cukup mendapat tanggapan positif dari para pelaku komunitas yang berasal dari kalangan  mahasiswa.

Bermodalkan sumsum (sumbangan) dari kalangan internal mahasiswa dan kadang mendapat sokongan dari Fakultas dimana mereka mengenyam disiplin ilmunya langsung semangat 45 untuk menghadapi ajang kejurnas ini, karena dievent RMC tahun ini kelas Gearbox mahasiswa dan nasional ditiadakan karena sudah terakomodasi diajang Kejurnas.

“kami menyambut gembira kelas Gearbox masih mendapat tempat diajang Kejurnas Eshark Karting Indonesia, kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada eshark atas dibukannya kelas untuk kami-kami bereksperimen, kalau kami tidak diakomodir kami tidak bisa melakukan uji coba dari apa yang kami pelajari dikampus”,Bangga Aji Nur Syamsi dari UPI Bandung diamini rekan-rekan lainnya.

Hal lebih tegas diutarakan Senna SN dari Binus yang sudah mengenyam juara Intenasional,“jangan pandang remeh kelas Gearbox, perjuangan keras teman-teman mahasiswa  harus dihargai, saya buktinya turun dikelas ini karena punya tujuan yang sama dengan kelas lain, pingin menang dan menyandang juara, ada yang bisa dibanggakan gitu…”

Mereka yang berasal dari Unit kegiatan mahasiswa yang banyak didominasi fakultas teknik ini berasal dari Bandung terdiri dari UPI, Unpas, Polban, Itenas, sementara dari Jakarta ada Untar, UI dan Binus dan juga dari Unibraw dan Unmer Malang serta ITS Surabaya siap berlaga di kejurnas Eshark Karting seri 2 yang digelar Minggu besok (12/4) .

Maju terus Gearbox Mahasiswa Indonesia……

Penulis : Edi Batrawan |Photo Edmol