One Day Adventure Nyaba Baduy 2 Edisi Penasaran

683

OtomotifZone.com – Lebak. Setelah sukses menggelar event Two Day Adventure satu bulan yang lalu, Rakitan Trail Komunitas Lebak (RTAK) bekerja sama dengan Community Baduy Adventure (Combat) kembali menggelar event yang bertajuk Penasaran Nyaba Baduy 2 pada hari sabtu (26/3) bertempat di Cimarga, Lebak Banten.

Kegiataan kali memang sengaja dibuat untuk Offroader lokal yang masih penasaran untuk menjelajahi wisata alam Kabupaten Lebak, sehingga starternya pun hanya di ikuti 300 starter saja, walaupun demikian event ini dibilang cukup meriah karena awalnya penyelenggara hanya mengundang Offroader/Komunitas di sekitaran Lebak saja, tapi ternyata Offroader dari Pandeglang, Cilegon Hingga Tanggerang tumpah ruah disini.

Melakukan Start dari Alun – alun Cimarga Kabupaten Lebak dan kembali Finish di Alun – alun Cimarga. Jalur yang ditempuh para Offroader hampir sama seperti pada event sebelumnya akan tetapi sedikit ada perubahan di beberapa bagian, kolaborasi antara Rakitan Trail Komunitas Lebak (RTAK) dengan Community Baduy Adventure (Combat) bisa dibilang cukup sukses membuat para Offroader terkesan.

“Alhamdulilah event Penasaran Nyaba Baduy 2 cukup meriah walaupun tadinya ini dibuat khusus untuk Offroader/Komunitas local Lebak saja tetapi ternyata peserta dari luar Kabupaten Lebakpun banyak hadir disini,” kata Ade Jalu sebagai Ketua Penyelenggara.

Antusiasme Offroader di Banten bisa dikatan cukup tinggi sekali mereka menanggap event Adventure sebagai ajang rekreasi melepas penat di akhir pekan, karena Adventure ini dikuti oleh hampir semua kalang, tidak hanya penggemar motor trail saja.

Penulis : Nana Triana | Foto : Nana Triana