NHK dan GM Kembali Launching 5 Variant Terbaru

2929

Otomotifzone.com – Jakarta. PT Danapersadaraya Motor Industry sebagai Produsen helm NHK, GM, VOG dan MAZ kembali meluncurkan lima variant terbaru yang terdiri dari tiga model NHK dan dua Model terbaru dari helm GM, sama seperti tahun sebelumnya PT DMI memanfaatkan momentum Pekan Raya Jakarta (PRJ) sebagai ajang memperkenalkan produk terbarunya bertempat di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat (15/6). Pada tahun 2016 NHK melakukan terobosan terbaru yakni bekerja sama dengan produk aasl Belanda yaitu Pinlock yang di aplikasikan mengurangi embun pada Visor Helm.

Tak hanya itu NHK Cross One merupakan helm pertama NHK yang di desain untuk kalian, para pecinta trail adventure bahkan helm ini bisa digunakan untuk balapan, dan kelima variant yang di luncurkan antara lain NHK R1,NHK All New Predator Crypton, NHK Cross One serta dua varian helm GM Bubble, New Cartoon Character DC Cute.

NHK Cross One
NHK Cross One

GM New Cartoon Character DC Cute
GM New Cartoon Character DC Cute
“Beberapa Helm yang kami luncurkan merupakan pengembangan dari helm helm sebelumnya tapi kali ini juga kami meluncurkan Helm Cross One untuk lebih memanjakan konsumen yang suka turing atau trail adventure,” Ungkap Johanes Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industry.

Johanes Direktur Marketing PT  Danapersadaraya Motor Industry  (Kiri) dan Martin Boswijk Binis Development Manajer Pinlock sedang memaparkan keunggulan dari Pinlock
Johanes Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industry (Kiri) dan Martin Boswijk Binis Development Manajer Pinlock sedang memaparkan keunggulan dari Pinlock
Demi mengurangi resiko terjadinya kecelakaan di jalan raya karena kurangnya pandangan karena embun di kaca helm NHK memilh produk Pinlock supaya bisa mengurangi embun karena hembusan nafas untuk Pengaplikasianya sendiri bisa di aplikasikan di helm bertipe Full Face maupun Half Face, untuk harga sendiri tak perlu cemas karena Produk ini di jual dari kisaran harga 100-150 ribu dan khusus untuk di PRJ gratis biaya pemasangan.

NHK RX-9 dengan Menggunakan Pinlock pada Visor Helm
NHK RX-9 dengan Menggunakan Pinlock pada Visor Helm
“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk para konsumen Indonesia serta untuk memberikan perlindungan atau pencegahan berkurangnya jarak pandang dikarenakan embus yang terjadi pada Visor helm untuk itu kami bekerjasama dengan Pinlock dan menyesuiakan dengan pasar Indonesia kami memberikan harga yang relatif murah kisaran 100 hingga 150 Ribu,“ Jelas Johanes.

Penulis : Nana Triana | Foto : Nana Triana