Eugene Laverty Bingung Pindah ke WSBK atau MotoGP di Musim 2017

2656

OtomotifZone.com – Eugene Laverty merupakan pembalap MotoGP dari team Aspar Team MotoGP yang memulai karir 2011 dari ajang World SBK dengan team Yamahaz. Kesuksesaanya membuatnya beralih ke ajang MotoGP.

Bersama team Aspar Team MotoGP, karir yang ditunjukan oleh Eugene Laverty juga cukup kompetitif di ajang balap MotoGP 2015 sampai 2016 dengan motor yang masih merupakan team Satelit.

Untuk musim 2017, Eugene Laverty masih tutup mulut untuk keikut sertaannya dalam ajang Moto Gp,dikarenakan dirinya juga telah didekati banyak team pabrikan untuk kembali ke ajang balap World SBK tahun 2017 mendatang.

“Kau tahu ,aku tidak pernah berkomentar sampai kesepakatan dilakukan,” kata Laverty.

Kemungkinan Laverty kembali ke World SBK bila Laverty tidak mendapatkan paket motor yang lengkap yang bisa pebih bersaing di MotoGP untuk musim 2017.

“Kami telah membuat kemajuan nyata di moto gp,musim ini dan saya yakin bahwa dengan paket yang tepat kita dapat membuat langkah lain dalam 2017, tapi kemenangan adalah apa balap adalah semua tentang dalam pikiran saya, jadi saya mengambil bunga WorldSBK sangat serius,” pungkas Laverty yang tak menutup kemungkinan dirinya kembali ke World SBK di tahun 2017.

Penulis : Rizky | Foto : WSBK