Andi Gilang Dukung Rio Teguh Pimpin Kembali IMI Jabar

2431
Andi Gilang
Andi Gilang

OtomotifZone.com-Subang. Gaung suksesi kepemimpinan ditubuh Pengprov IMI Jabar periode 2016-2020 sudah mulai hingar bingar, bahkan nada semi kegaduhan pun sudah mulai digulirkan oleh bakal calon terhadap balon lainnya, ada yang sudah terang-terangan meminta dukungan lewat pertemuan-pertemuan hingga jamuan makan malam pun sudah dilakukan, ini adalah saatnya pesta para club Jawa Barat, dianggap, dirangkul dan dibutuhkan saat hanya saat pemilihan saja.setuju atau tidak itu debatable.

OtomotifZone.com justru mencoba menyasar lewat langsung dilapangan, memang tidak mempunyai hak suara apapun saat Musyawarah Provinsi atau (Musprov), namun suara-suara tulus dilapangan juga tidak serta diabaikan begitu saja, karena pelaku lapangan adalah yang merasakan langsung.

Hal tersebut OZ lakukan saat berjumpa sang pembalap Jabar potensial yang malang melintang dikancah balap roda 2 nasional internasional, Andi Gilang. penyumbang medali emas perorangan PON XIX Jabar Tasikmalaya medio September lalu mempunyai pandangan yang bagus tentang siapa yang tepat memimpin IMI Jabar kedepan ketika siapa yang pantas menjadi ketua Pengprov.Andi Farid

“Secara pribadi saya memilih Pa Haji Rio Teguh Pribadi untuk melanjutkan kepemimpinan di Pengprov IMI Jabar tahun 2016-2020, saya merasakan sekali sentuhan personal beliau saat setahun lebih membangun team menuju PON XIX, perhatian begitu besar terhadap kami, atlet, rela berkorban demi target dan suksesnya team dan panitia, itu sangat saya dan teman-teman team rasakan, pa Haji Otomotif Banget, semua cabor otomotif beliau hafal banget, demi Jabar kahiji, Pa Haji Rio pantas pimpinkembali IMI Jabar 2016-2020”. tegas Andi Gilang.

Bagaimana dengan pembalap dan pelaku otomotif lainnya..??? Andi Gilang sih YES..!!!!

Penulis : Edi Batrawan | photo : Edi Batrawan