ESHARK TKM Racing Promotor Nasional Terbaik 2016

1224
Eris Mahpud dan para pegokart Indonesia
Eris Mahpud diapit para pegokart nasional

OtomotifZone.com-Subang. Setelah sukses menggelar dan menghasilkan para juara nasional karting Indonesia, akhirnya PP IMI menganugerahkan kepada TKM Racing Indonesia menjadi promotor nasional terbaik 2016.

pemberian prdikat Pronas terbaik 2016 diberikan dalam acara malam IMI Award 2016 sekaligus dalam rangkaian Rapat kerja Nasional PP IMI yang digelar mulai Selasa-Kamis, 13-15 Desember 2016 di Sari Ater, Ciater, Kabupaten Subang Jawa Barat.

Event yang berangkat dari event berstatus club race event tahun 2013 dengan titel ESHARK Karting Cup akhirnya berangsur menyandang status Kejurnas Tahun 2014 hingga 2016 meningkat menjadi kejuaraan nasional dan Asia Zone, disinilah akhirnya Eshark Karting Cup meraih predikat Promotor nasional Terbaik 2016.

Nicky Tjonadi (alm) dan Yongliek Santoso (TKM Racing) adalah salah pencetus lahirnya kejurnas Eshark karting Indonesia, dimana Ade Satya sebagai ketua pelaksana harian dibantu para Chief enginer sekelas Riadi Purnama.

Eris Mahpud
Eris Mahpud

“Kejurnas Eshark karting adalah salah satu promotor nasional yang mandiri, dimana hasil pendanaan dan suksesnya gelaran murni dari bantuan dan support dari komunitas Karting itu sendiri, tidak ada sama sekali bantuan sponsorship profesional dari manapun”, papar Eris Mahpud dari Eshark TKMĀ  Karting Indonesia.

“Event Eshark Secara legalitasnya menggunakan asosiasi TKM Racing Indonesia dengan label Pronasnya Eshark menyuguhkan balapan lebih fair dari segi engine dan sisi kekuatan finansial team, karena balapan kejurnas Eshark Rok Cup lebih efisien dari segi pembiayaan bagi komunitas, simple waktu, tenaga dan biaya”, tutup Eris Mahpud setelah penerimaan plakat penghargaan Pronas Terbaik 2016.

Selamat TKM Racing, selamat Kejurnas ESHARK.

penulis dan Photo : Edi Batrawan