Rio Teguh Pertahankan Trend Pengprov IMI Jabar Terbaik Sepanjang 4 Tahun

5074
Rio Teguh Pribadi
Rio Teguh Pribadi

OtomotifZone.com-Ciater, Subang. Meski tidak mendapat predikat terbaik pertama dalam malam IMI Award 2016 karena disabet pengprov IMI Jatim diposisi 1 dan IMI Sulsel diposisi 2 tidak membuat IMI Jabar berkecil hati.

Namun justru sebaliknya, selama kurun 4 tahun masa kepemimpinan Rio Teguh menjadi ketua Pengprov IMI Jabar periode 2012-2016, 4 tahun berturut-turut selalu menyandang predikat pengprov IMI Terbaik, terbukti tahun 2013 dan 2014, IMI Jabar menyandang predikat pengprov IMI terbaik Pertama, kemudian 2015 IMI Jabar menyabet predikat IMI terbaik 2 dan di Rakernas yang digelar di sari ater Subang, kembali menyabet predikat Pengprov IMI terbaik 3, namun sayang, rupanya kesiapan panitia penyelenggara kurang maksimal, karena hanya juara 1 dan 2 saja yang naik panggung.

IMI Jabar Pengprov terbaik 3
IMI Jabar Pengprov terbaik 3

Alhamdulilah 4 tahun terakhir ini IMI Jabar bisa trus menjaga trend mendapatkan penghargaan Pengprov terbaik dan tahun ini menjadi terbaik ke 3, terima kasih untuk semua pengurus, sesepuh, klub, korwil, jajaran staff, pemeritahan dan KONI jawa barat yang selalu mensupport selama ini”, jelas H Rio Teguh Pribadi ketua Pengprov IMI Jabar yang akan maju kembali pegang IMI Jabar 2016-2020.

Selamat IMI Jabar…….sebuah pembuktikan menjawab keraguan….

Penulis : Edi Batrawan | photo Dok OZ