Karting : Libur Sekolah Aditya Wibowo Tetap Latihan Di Malaysia

2483
pembalap Gandasari
Aditya Wibowo

OtomotifZone.com-Malaysia. Horeee masa liburan sekolah telah tiba.. tentunya libur panjang disambut gembira oleh para pelajar, tentunya sudah banyak agenda yang sudah disusun untuk mengisi liburan panjang, ada yang berkunjung ke sanak sodara dikampung, kepantai bahkan keluar negeri.

Begitupun juga dilakukan 2 sodara putra Andi Wibowo, mantap pembalap Road race sekaligus pemilik dari Gandasari racing team, Aditya dan Calvin Wibowo juga melalui liburan pergi ke negeri jiran Malaysia. Liburan ya Dit dan Mpin…? ternyat oh ternyata liburan pembalap cilik Indonesia ini diisi dengan latihan serius di 2 sirkuit terkenal di Malaysia.

Ya… Juara Nasional Cadet Rok 2016 Aditya Wibowo bersama adiknya berlatih serius untuk menghadapi musim balap ajang Internasional sekelas Asia Rotax Max Challenge, X30 maupun Rok Cup, dimana kegiatan mereka berdua dibawah pengawasan langsung Wai Leong dari Prodigy Racing Team Malaysia ditemani Didin jaenudin sang mekanik bertangan dingin dan Bangun Septiana dari Gandasari Racing team.

Dua pegokart gandasari racing
Dua pegokart gandasari racing

Pegokart berbakat ini sejak kemaren sudah tiba di Malaysia, dan rencananya Aditya Wibowo dan Calvin akan berlatih keras di sirkuit Sepang Kart International circuit dan Shah Alam circuit hingga tahun baru.

Sebuah perjuangan keras demi meraih prestasi tahun depan. Semangat Bang dan Mpin.

Penulis dan photo : edi batrawan