M Excel Crosser Nasional Kepincut Nyemplung Grasstrack

3157
M Excel, Crosser kepincut grasstrack
M Excel

OtomotifZone.com-Cianjur. Kehadiran grasstrack non Jabar diajang yang digelar di pengprov IMI dibawah kemepimpinan H Rio Teguh Pribadi sudah tidak aneh lagi, dimana kehadiran Savona Okky, Akbar Taufan, Lantian Juan dan sederet nama besar lainnya sudah tidak asing lagi, namun jika sosok muda crosser nasional yang turun dikelas SE 85 menjadi daya tarik tersendiri.

Hal tersebut terlihat saat gelaran Grand Final Bina Muda Grasstrack 2016 tribute to H Aceng Ishak Minggu (8/1) kemaren di sirkuit Bina Muda Gunung Bitung, Cianjur Selatan, dimana M Excel crosser belia asal kota Garut yang sudah malang melintang dikancah Motocross nasional dikelas SE 85 terlihat berjibaku dengan para grasstracker senior sekelas F Chimon, Savona Okky dan yang lainnya.

Excel dan team
Excel bersama team

Crosser yang bergabung diteam VMX.SEGITIGA BAJA RACING STYLE.HOGO RACING ART INDUSTRIES SBM FRAME saat berlaga kemaren sebetulnya bisa memberikan yang terbaik untuk diri dan teamnya, namun, dewi fortuna belum berfihak pada dirinya, karena tiba-tiba motor yang digebernya tiba-tiba mati dan tidak bisa melanjutkan race, sementara dikelas lainnya harus berjuang keras ditengah sengitnya perlawanan dan harus out dari lintasan.

Excel, Grasstrack lebih greget
Excel, Grasstrack lebih greget

kenapa sih sel ko kepincut Grasstrack..? “event ini saya ke-3 kalinya turun diajang grasstrack, pertama di event powertrack, kemudian grasstrack Cipanas 2 minggu lalu dan event Binamuda ini, seru…seru habis pokoknya, greget banget pokoknya, pertarunganya seru, mungkin karena spek mesin sama sehingga kitanya yang harus sabar, baik menaklukan motor maupun sirkuit, karena karaternya jauh berbeda dengan motocross, pokoknya asiklahhh”, ucap crosser ber KIS Jabar ini.

Naaah, mulai kepincut nih kayaknya….ayo ramaikan Grasstrack, pertarungannya lebih seru lhoo..

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan