22 Club Priangan Timur Dukung Rio Teguh Pimpin kembali IMI Jabar 4 Tahun Kedepan

1961
RTP dan club Priangan timur
RTP dan club Priangan timur

OtomotifZone.com-Tasikmalaya. Tuntas sudah perjalanan panjang Road Show yang dilakukan H. Rio Teguh Pribadi keseluruh wilayah di Jawa Barat jelang Musyawarah Provinsi IMI Jabar 2016 yang akan digelar 7 Februari mendatang.

Priangan Timur menjadi pintu gerbang terakhir safari panjang silaturahmi dan diskusi positif yang dilakukan Rio Teguh Pribadi, dimana dirinya akan kembali mencalonkan diri untuk memimpin IMI Jabar yang ke-2 kalinya masa bakti 2016-2020 mendatang dengan mendatangi para club yang memberi dukungan atas pencalonan dirinya.

RTP dan club Pangandaran
RTP dan club Pangandaran

Pangandaran yang merupakan wilayah pemekaran dari kabupaten Ciamis dengan 6 club pendukungnya siap mengusung kembali RTP diajang Musprov yang akan digelar hari Selasa depan di Graha Tirta Siliwangi kota Bandung, dengan pemaparan visi dan misi serta program yang sudah dan akan dilakukan, membuat para club sepakat untuk memilih RTP menjadi nakhoda biduk Kapal IMI Jabar 4 tahun kedepan.

RTP dan club
RTP dan club

Setelah Kabupaten Pangandaran, dihari yang sama, Jum’at malam (3/2) 16 club pendukung yang hadir dari wilayah Garut, Ciamis dan Kabupaten/Kota Tasikmalaya juga sepakat untuk mengusung kembali Rio Teguh Pribadi memimpin IMI Jabar 2016-2020, diskusi interaktif yang sangat hangat membuat komunikasi yang nge-klik antara RTP dan club yang hadir banyak lahirlah ide, saran, kritik membangun yang kesemuanya bermuara pada kebaikan organisasi otomotif terbesar di Indonesia ini.

Dukungan penuh 22 club dari wilayah Priangan Timur dipenghujung road show membuat amunisi tambahan Rio Teguh Pribadi semakin optimis untuk kembali memimpin IMI Jabar kedepan. Nuansa dialogis dan komunikatiflah membuat para club semakin yakin dengan kualitas, loyalitas dan integritas sang juara nasional Speed Offroad berkali kali tersebut.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan, Dok OZ

RTP dan club
RTP dan club

RTP dan club
RTP dan club