Jadwal Superbike 2017, Jerez Kembali Digunakan

1275

Otomotifzone.com -. Hanya beberapa minggu sebelum kejuaraan akan berlangsung, WorldSBK akhirnya menerbitkan Jadwal Remi musim 2017. waktu dan tempat perlhelatan akbar World Superbike sudah resmi dikonfirmasi bahkan jadwal  dibulan oktober dimajukan satu minggu. Ini akan menjadi babak baru untuk Sirkuit Jerez karena akan kembali digunakan pada tanggal 20-22 Oktober, sebelum seri penutup di Losail Qatar.

Perubahan lain dalam kalender World Superbike adalah masuknya Portimao (Portugal) yang menggantikan Sepang (Malaysia). Perubahan juga terjadi pada seri pamungkas di Qatar, di mana ada perubahan jadwal dengan balapan digelar pada Kamis sampai Sabtu – tak lagi saat akhir pekan.

Untuk Para fans dari Italia dapat menyaksikan dua Seri WSBK, dengan waktu yang cukup dekat  pertama di Sirkuit di Imola dari 12 hingga 14 Mei dan kemudian di Sirkuit Misano 16 sampai 18 Juni mendatang.

Phillip Island sendiri akan menjadi tempat seri pembuka pada 24-26 Februari, hanya terpaut jeda dua hari dari tes pramusim di Australia pada 20-21 Februari  dan diikuti dengan test berikutnya di Aragon pada 3 April dan terkahir di Portimao pada 18 September.

Berikut adalah jadwal Resmi WSBK 2017 :

dilansir dari gpone

Penulis : Nana Triana |Foto : GPone & crash