Musprov IMI Jabar 2016 Hajatan terbesar Dan Termahal

6754
Musprov IMI Jabar 2016
Musprov IMI Jabar 2016

OtomotifZone.com-Bandung. Siapa ketua terpilih sudah ketahuan saat pelaksanaan Musprov IMI Jabar 2016 yang usai dilakukan Selasa Malam, 7 Februari kemaren, namun yang menjadi catatan penting adalah catatan sejarah baru tercipta, baik jumlah peserta Musprov, jumlah tamu undangn yang hadir maupun jumlah biaya yang fantastis.

Lebih dari 700 undangan tumblek meluber di Graha Tirta Siliwangi Bandung, dimana 186 club yang terdaftar dihadiri 176 club, 71 peninjau, 22 korwil, tamu undangan dari unsur pemerintah provinsi Jawa Barat, PP IMI.

7 ketua Pengprov IMI pun hadir menjadi saksi betapa megahnya gelaran Musprov yang diselenggarakan IMI Jawa Barat dibawah akhir kepemimpinan H Rio Teguh Pribadi, menjadi catatan sejarah penting, betapa Musprov menjadi magnet.

suasana Musprov IMI jabar 2016
suasana Musprov

“ini Musprov terbesar yang pernah saya saksikan, luar biasa, IMI Jabar memang menjadi pengprov yang mempunyai club terbesar dan terbanyak di Indonesia, ini barometernya Musprov pengprov lain, selamat atas suksesnya Musprov ini” tegas Bambang kapten Haribowo, ketua pengprov IMI Jawa Timur, diamini Purta Wanjaya dari pengprov IMI Bengkulu, Irwan Afriadi dari pengprov IMI Sumbar dan para ketua pengprov lainnya yang hadir diacara tersebut.

para ketua Pengprov IMI Indonesia
para ketua Pengprov IMI Indonesia

Disamping menjadi acara terbesar  dalam sisi gelaran, acara 4 tahunan ini juga menghabiskan dana hampir menyentuh angka 500 juta demi memuaskan hajatan pesta demokratis insan otomotif Jawa Barat, dan terbukti acara berjalan lancar dan aman.

Hal yang paling menggetarkan adalah saat orasi pendek yang disampaikan anggota DPR-RI komisi V Daniel Mutaqien Syafiudin, balon ketua yang “mengundurkan diri”, dimana dalamsepenggal orasinya secara lantang mengatakan, “Musprov ini adalah pestanya insan otomotif Jawa Barat, janganlah agenda 4 tahunan club otomotif yang terdaftar di pengprov IMI Jabar ini dijadikan ajang dan Agenda balas dendam dan balas budi”. Penekanan dalam kata itu sangat mengandung arti yang sangat dalam yang bisa jadi renungan para club kedepannya.

Daniel Mutaqien Syafiudin
Daniel Mutaqien

Para insan otomotif Jawa Barat tinggal menunggu realisasi ketua terpilih untuk menepati janji-janjinya.

Penulis dan photo : Edi Batrawan