Helm Andalan Pipin Chikal

4034

OtomotifZone.com – Bandung. Sumber Production Trijaya Open Road Race Championship 2017, Gelaran event diselenggarakan pada tanggal 24-25 februari 2017 ini sangat menarik antusiasi para pembalap.

505 starter yang mengikuti jalanya race sangat ngotot dan adu strategi untuk menjadi yang terdepan, selain faktor mesin yang harus kencang, konstan serta stabil, perlengkapan seperti werpack, sarung tangan, sepatu dan helm juga menjadi faktor yang sangat berpengaruh kepada para rider.

Pada kelas matic 115 cc khusus wanita, Pipin Chikal start di grid barisan paling depan, dan bisa finish pula di posisi terhormat yaitu posisi pertama, selain mesin yang kencang dan konstan racikan mekanik andalanya Pipin juga mengaku kenyamanan menggunakan atribut balap terutama helm yang iya gunakan, yaitu helm NHK terminator,” helm ini nyaman sekali di gunakan ga ribet, ga berat dan nyaman di kepala” ujar Pipin Chikal.

Untuk spek helm sendiri dirancang senyaman mungkin dan semaksimal mungkin, dari mulai berat, bentuk dan design yang sangat keren, tak heran sekarang helm NHK pun di pakai para pembalap top Indonesia.

Pipin Chikal

Setelah satu tahun lebih iya belum podium pertama, akhirnya pada race brigif kemaren iya bisa berada di podium terhormat, dan bukan hanya itu di lanjut pada hari minggu race di cianjur pipin juga mampu menempati podium ke 1.

“Kurang lebih satu tahun saya tidak podium ke 1, gara-gara saya sibuk ngurusin skripsi jadi kurang fokus buat fisik dan latihan, dan target saya di tahun 2017 saya harus bisa pertahankan posisi saya sekarang dan saya ingin mengulang masa jaya dan ke emasan saya di tahun 2015 silam,” (ujar Pipin Chikal).

“Selain Pipin Chikal helm NHK juga sudah banyak mengahantarkan pembalap Indonesia meraih juara di berbagai event seperti Motoprix,Indoprix dan IRS

Selogan nya jangan lupa “NHK helm nya sang juara”

Penulis : Lukman Bauk | Photos : Lukman Bauk