150 Jip Ikuti GLAMOR#2 di Merangin Jambi

506
City Rolling sebelum peserta masuk hutan
OtomotifZone.com – Bangko. Persis setahun yang lalu, jalan jalur dua yang ada di depan kantor Bupati Merangin, Jambi dipenuhi jip.  Kini setahun kemudian, kejadian sama terulang kembali. Keramaian yang terlihat Sabtu (25/3) pagi ternyata peserta Geopark Lestari Adventure Merangin Off-Road, disingkat GLAMOR #2.
Sebanyak 150 unit kendaraan double gardan (4×4) berdatangan dari tim Sumbar, Sumsel, Jambi, Kerinci, Bengkulu, Riau dan Lampung. Jumlah ini jauh meningkat dibanding event  tahun 2016 lalu yang hanya diikuti 80 jip 4×4.
Sebuah ajang kompetisi The Real Adventure Off-road yang diusung Merangin Off-Road (MOR) digelar selama 3 hari, Sabtu hingga Senin (25-27/3). Tantangan yang dihadapi peserta lebih ekstrem dibanding event pertama. Kekompakan tim jelas dibutuhkan agar bisa keluar dari lokasi hutan.
City Rolling sebelum peserta masuk hutan
Usai flag off oleh Al Haris, Bupati Merangin, tantangan alam langsung menghadang offroader saat masuk ke hutan di Kecamatan Nalo Tantan. “Ini event yang kedua. Tahun lalu offroader yang tampil puas dan minta diadakan lagi tahun 2017. Yaa kami penuhi,” beber Hendri Gunawan, Ketua Panitia Glamor#2.
Diharapkan semua peserta bisa mencapai finish di halaman ruko di Desa Sungai Ulak pada Senin sore.
Penulis : Noverry | Foto : Bobby