MotorPrix Batam Akan Diramaikan Eksibisi Karting, Ini Baru Keren…!!!!!!

855
karting Batam ramaikan MotorPrix
karting Batam ramaikan MotorPrix

OtomotifZone.com-Batam. Rupanya seri 2 Kejurnas MotorPrix region 1 Sumatera 2017 Batam akan di”edankan” oleh penyelenggara, mumpung nongol lagi dikota Batam setelah 4 tahun tak disinggahi event kejurnas, Pengprov IMI Kepri dan promotor memberi banyak kelebihan.

Seperti berita sebelumnya, dimana penyelenggara memberi kemudahan dengan penjemputan, pengawalan dan penginapan gratis team selama 8 hari, ajang MotorPrix yang akan digelar di sirkuit Temenggung Abdul Jamal Batam juga dibuka kelas karting/go kart sebagai kelas eksibisi agar gelaran jauh lebih berkesan.

karting Batam ramaikan MotorPrix
karting Batam ramaikan MotorPrixIbrahim (Tengah) dan Gemmi Prawira (kanan-wearpack abu abu)

“Jeffrey Ibrahim adalah jawara karting Nasional dan beberapa juara dievent Internasional akan menjadi magnet tersendiri beserta 1o pegokart Senior lainnya akan mempertontonkan balap Karting sebagai kelas eksibisi diajang Kejurnas Balap Motor Minggu besok, semoga dengan munculnya karting dikancah motor, sekaligus memperkenalkan dunia karting didunia roda 2”, jelas Gemmi Prawira dari komunitas karting Batam.

Nah….makin seru kaaan….baru kali ini sesudah bertahun-tahun gelaran road race disuguhi balap single seater jenjang menuju balap jet darat Formula 1.

Jangan ketinggalan yaaa..

Penulis : Edi Batrawan | Photo : NT