Evalube Optimis Sambut 2017 Lewat Aksi dan Prestasi

2703

OtomotifZone.com-Jakarta. Optimisme menyambut tahun 2017 benar-benar dipertontonkan Evalube Oil. Lihat saja, hanya dalam hitungan bulan, sudah beragam ajang otomotif bergengsi dihadirinya. Mulai dari dukungan terhadap sejumlah pebalap dan tim di ajang MXGP 2017 awal tahun ini. Hingga hadir di ISSOM Seri I Sirkuit Sentul beberapa waktu lalu, serta dukungan terhadap Jakarta Automodified and Car Meet 2017 yang dipromotori salah satu club lawas, TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia). Untungnya, kehadiran Evalube Oil di ajang otomotif tersebut mendulang hasil yang cukup memuaskan.

Sebut saja di gelaran European Touring Car Championship 2017 kelas Pro 3000 CC di ISSOM, podium paling bergengsinya didominasi oleh tim yang didukung Evalube Helios. Dimana tampil sebagai Juara Pertama Fadhillah Alam, dari Jakarta Ban Racing Team. Juara 2 diraih Benny Santoso dari Sigma Speed dan Juara 3 Rudy SL dari Jakarta Ban Racing Team.

“Melihat hasil yang diperoleh, langkah Evalube Helios yang tahun ini melebarkan sayap dengan turut mensupport Fadhillah Alam bersama mobil BMW tunggangannya merupakan keputusan tepat. Di ISSOM tahun lalu, Evalube Helios hanya mendukung Rudy dengan mobil Porsche nya,” papar Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube. Menurutnya Evalube akan terus konsisten memberi dukungan kepada tim Jakarta Ban untuk meraih prestasi di tahun ini.

Sementara Bambang Eka, Community Relations and Research Evalube mengatakan Evalube mensupport Jakarta Automodified and Car Meet 2017 tentunya dengan pertimbangan tersendiri. “Selain disini kami menginformasikan tentang beragam varian Evalube roda 4, juga karena TKCI merupakan komunitas roda 4 yang punya populasi cukup besar. Kijang, merupakan tipe mobil yang hingga kini masih tetap dipertahankan, diperbaharui, dan diminati banyak orang,” tutupnya.

Penulis : Alun Segoro | Foto : Alun Segoro