D45 Road Racing Academy Jogja, Sekolah Balap Dedy Fermady Pencetak Bibit Juara

13081

OtomotifZone.com-Jogja. Sekolah balap di lingkup Jogja terkenal sebagai pencetak pembalap juara. Tak terkecuali salah satunya D45 Road Racing Academy milik Dedy Fermady. Sekolah balap milik mantan pembalap yang pernah sabet juara nasional region 2 tahun 2007 kelas MP1 dan MP2 ini menjadi tempat tujuan para pembalap daerah untuk mempertajam skill cara balapnya.
Senior lulusan D45 Road Racing Academy sudah melalang buana sebagai juara. Sampai saat ini baik pembalap Seeded atau pemula tak terhitung jumlahnya. Berdiri sejak 2012 selepas dari balap Indoprix Dedy fokus bagi ilmu balap di sekolah ini.
Program balap D45 tak hanya fisik, teori dan praktek. “D45 road racing academy meliputi fisik, teknik diatas motor dan pola pikir diatas motor. Pola pikir disini tentang penyikapan setiap handicap. Karena balapan itu harus berirama, tidak bisa kalau di pukul rata kenceng terus pasti ada efek merugikan dalam catatan waktunya atau saat fight dll,” kata Dedy yang masih menyertakan nomor 45 andalannya di nama sekolahnya.

Dedy Fermadi saat beri arahan kepada muridnya.

Sekolah balap disini rata-rata ambil sepaket 1 bulan. “Idealnya sebulan, ada juga yang ambil setengah bulan kalau jadwal balap padat,” ucap Dedy juga menjadi salah satu pembalap Jogja yang pernah memperkuat team Yamaha, Suzuki dan Honda ini.


Lokasi latihan di lapangan parkir Stadion Mandala Krida atau lapangan parkir Stadion Maguwoharjo antara jam 2 siang sampai jam 4 sore dari Senin sampai Jumat.
D45 Road Racing Academy yang punya basecamp di Jl. Gito-Gati No. 7 Rt03/13, Gondang Lor, Sariharjo, Sleman, Yogyakarta ini mematok harga 7 juta persiswa untuk satu bulan. Motor sudah di sediakan dari D45, yang jauh bisa mess disini. Murid dari Sabang sampai Merauke komplit sekolah di D45 Road Racing Academy. Bagi yang ingin daftar konteks langsung ke 0817 411 2911 (Dedy Permadi)
. So, buruan..
Penulis : Hafid | Foto : Hafid