Formasi ART Jogja, Serius Support Matic Race

552

OtomotifZone.com-Jogja. Baru kali ini pabrikan turun untuk support full balap matic semusim penuh balap 2017. Astra Racing Team Jogja mengawali inovasi ini pada balap seri 1 Kejurnas Motorprix Purwokerto Minggu kemarin. Mengandalkan dua pembalap wanita Diana CL dan Silviana Octaviani yang sudah di siapkan buat kelas wanita tentunya. Utamanya mengenai Astra Racing Team dengan perhatian mereka buat support kelas Matic.
“Sebenarnya ini program Astra pusat. Mereka sengaja turun untuk terus menguatkan image Honda Beat sebagai produk unggulannya di pasar Matic. Dan disini juga kami di percaya untuk team ART pertama kali menghadirkan pembalap matic dan pembalap pemula. Nantinya ART beberapa region akan di buat seperti ini teamnya, matic wanita dan mp pemula,” kata Totok Suroto, manager ART Jogja.

Michael Gerald Gozal, safety riding, Racing & Community Analyst yang mendampingi para pembalap-pembalap kemarin ikut memberikan komentar mengenai formasi pembalap Matic Wanita dan MP pemula. ” Kita pengen jadi team yang paling besar juga memikirkan penjenjangan. Stok ambil dari pembalap berprestasi dan sekolah balap seperti punya ART sendiri disini ada Racing School WH19 Wawan Hermawan. Juga pembalap wanita di balap matic. Tujuannya​ ke pembibitan ke kelas wanita. Dengan ini prestasi mereka ada jenjangnya contohnya bisa direkrut team pabrikan. Pada intinya kita ajak balap di event profional,” kata Michael.
Makanya, patut kita cermati formasi team pabrikan satu ini yang tiba-tiba membawa kelas Matic.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid