Grasstrack Camat Balajara Cari Bibit Pembalap

3832

OtomotifZone.com – Tangerang. Camat Balaraja Yoyon Suryana dalam sambutan kejuaraan super grasstrack & mini trail piala camat cup 2017 mengatakan harapannya dalam kompetisi ini terlahir bibit pembalap baru di Banten.

Pernyatan tersebut juga sejalan dengan pemikira ketua penyelenggara H. Ali Nurdin.

“Event ini sangat berpotensi besar bagi para pembalap lokal, dan tujuan kami untuk membentuk bibit – bibit pembalap grasstrack di Banten khususnya di Balaraja, maka ada beberapa kelas di tambahkan, namun hasil dari semua ada beberapa pembalap tidak sesuai pada kelas yang di ikutinya, namun allhamdulilah semua bisa teratasi oleh panitia, dan tidak lupa kami ucapkan pada pemilik tanah sircuit ini yakni PT. INTERCALINET” ungkap H. Ali Nurdin Selaku Ketua Penyelenggara.

Ali Nurdin

Dengan di promotori langsung oleh PMM “Prakarsa Mandiri Motor” yang di Komandoi langsung oleh bapak H. Idris dan Bapak H. Ali Nurdin selaku ketua penyelenggara Super Grasstrack & Mini Trail Piala Camat Cup Open 2017, tepat hari Minggu (15/04/2017), tercatat 382 starter terdaftar, yang terbagi dalam enam belas kelas, memacu kuda besinya dilintasan sirkuit basah. Hal tersebut menjadi tontonan seru untuk penonton saat itu.

Dengan potensi besar serta masyarakat yang sangat berantusias rasa ingin menyaksikan pergelaran kemasan PMM dan tentunya ke depan kita semua berharap agar lebih semangat lagi untuk menggelar event dan mempersiapkan sircuit yang sudah baik menjadi lebih baik dan mempersiapkan keamanan untuk penonton agar semua dapat teralokasi dengan rapi dan terus maju dalam menggelar event event berikutnya

Penulis : Agis Maulana  |  Photo  : Agis Maulana | Editor : Jody Rusli