MX2 Junior, Edi Aryanto Nafsu !

8051

OtomotifZone.com-Solo. Pembalap senior ranah grasstrack Indonesia ini tampil mengesankan di kelas MX2 Junior pada seri 3 Kejurnas Motocross Solo di sirkuit Goro Assalam, Kartasura 15 April 2017. Edi Aryanto yang masih membela team Rehobat ini tampak tak terkejar di dua moto. Permainan asik si 94 seperti saat dia balap di seri 1 Kejurnas Motocross Jogja. Motor prima, konstan, line rapi dan tak melakukan kesalahan. Gaya balapnya pun seperti nafsu harus juara. “Intinya main konstan. Tapi ternyata seperti seri Jogja lalu. Dari QTT aku bisa lebih cepat beberapa detik dari lawan malah sedikit hampir menyamai kelas Mx2,” kata Edi tentang perbandingan waktunya saat pengambilan time terbaik. Qtt Edi Aryanto catat 1:09.617 hampir mepet dengan kelas Mx2 1:09.336 yang di catat Aldi Lazaroni.
Moto 1 sore hari sedikit terik matahari kelemahan Edi, dia lemas. “Diare, gak tahu makan apa perutku sakit banget. Sambil nahan pengen bab.” terangnya kepada OZ.
Sedikit enakan mengkondisikan tubuhnya pada moto 2 dia mulai enjoy. Cuma satu lap tertahan Ananda Rigi dia bisa pimpin balap sampai lap akhir dengan gap 10 detik. Muncul keinginan Edi Aryanto untuk terus bisa balap di Motocross tahun depan.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid