Taklukan Batasan Bersama Suzuki GSX-S150

981

OtomotifZone.com-Garut. Suzuki kembali mempunyai sepeda motor andalan baru. Setelah sukses melenggang dengan salah satu gacoannya Suzuki Satria F150 Injeksi, kini Suzuki melaju dengan GSX-S150 dan GSX-R150.

Untuk memperkuat kehadiran GSX Series ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) khusus memperlihatkan keunggulan salah satunya, yaitu GSX-S150. Caranya dengan menggelar touring jelajah Jawa dari Jakarta menuju Surabaya, Jawa Timur.

Touring yang melibatkan tak kurang 75 awak media serta mengedepankan tema ‘Taklukan Batasan’ tersebut terbagi dalam tiga etape utama. Dimana etape pertama melibas rute Jakarta – Purwokerto menempuh jarak sekitar 400 Km. Etape kedua Purwokerto – Solo dan etape ketiga Solo-Surabaya.

Jelajah Jawa yang menempuh jarak total sekitar 1.500 km, dan dilakukan mulai dari tanggal 17 hingga 21 April 2017 itu kiranya sekaligus menyambut 47 tahun usia Suzuki di Indonesia. Menurut Aris Indra dari PT SIS selaku Trip Leader ‘Taklukan Batasan’ Jelajah Jawa Suzuki GSX-S150. Touring ini merupakan fun touring yang mampir di 7 kota.

Start dari dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara, singgah di Garut, Baturaden, Jogjakarta, Madiun, Bromo dan berakhir di Surabaya. Touring ini memberi kesempatan rekan-rekan media merasakan keunggulan GSX-S150 sekalian memperingati 47 tahun Suzuki hadir di tanah air,” ucapnya.

Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS mengatakan Suzuki memilih aktivitas touring ‘Taklukan Batasan’ dari Jakarta hingga Surabaya, untuk memberikan bukti ketangguhan dan kepuasan berkendara menggunakan Suzuki GSX-S150. Performa yang besar dan bobot yang ringan sangat menguntungkan saat digunakan untuk menaklukan beragam karakter jalur dan lintasan yang dilalui.

“Dengan touring ‘Taklukan Batasan’ ini, Suzuki GSX-S150 bersama teman-teman media turut memberikan hadiah ulang tahun ke-47 yang berkesan dan bersejarah bagi Suzuki di Indonesia.” Tegas Seiji Itayama dalam sambutannya sekaligus melepas rombongan touring, Senin (17/4).

Donasi Unit dan Mesin Sepeda Motor

Selain melakukan touring 5 hari pembuktian ketangguhan Suzuki GSX-S150, rombongan juga diajak melakukan aksi sosial. Berbagi kepada calon penerus Bangsa yang dikemas dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan di tiga tempat yaitu Ciamis, Yogyakarta dan Malang.

Suzuki mendonasikan unit sepeda motor dan mesin untuk 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), guna dimanfaatkan untuk keperluan belajar mengajar yang lebih komprehensif. Serta bisa memperkaya pengetahuan para murid SMK yang kelak akan menjadi profesional di bidang otomotif.

Naskah : Alun Segoro | Foto : PT SIS