Kemenangan Tirta Chandra Persaingan Dikelas Junior Rok Makin Seru

2020
M Tirta Chandra Alim
M TirtaChandra Alim

OtomotifZone.com-Sentul. Setelah 2 seri sebelumnya Rava Mahpud mendominasi kelas Junior Rok GP ajang Kejurnas Eshark Rok Cup dan zona Asia 2017, seri 3 menjadi milik M Tirta Chanda Alim.

Kemenangan ganda diraih Tirta Chandra Alim diraih saat final junior Rok GP di Sentul International Karting Circuit, selain meraih juara seri 3 ajang Kejurnas juga mendapat posisi teratas diajang Rok Cup Asia, dimana kedua event tersebut dirangkai dalam satu event dan diseri yang bersamaan.

Persaingan Tirta Rava
Persaingan Tirta Rava

M Tirta memang bermain super Perfect, permainan lembut yang dimilikinya jauh lebih meningkat dari penampilan tahun lalu yang lebih banyak berada diposisi belakang bahkan sering mengalami crash, namun penampilan bagus diseri 3 Minggu kemaren (16/4), persaingan dikelas Junior menjadi semakin seru, tidak ada dominasi seorang Rava, karena 3 seteru ditrack antara Rava, Tirta dan Akheela adalah tontonan menarik saat berlaga.

Meski hanya meraih posisi runner up, klasemen sementara pundi-pundi point kejuaraan, Rava Mahpud masih unggul karena 2 kemenangan diseri sebelumnya, dan tentunya 3 seri tersisa akan menjadi pertarungan hidup mati ke 3 pembalap junior tersebut.

Semakin seru semakin tegang.

Penulis : Edi Batrawan : Photo : Edi Batrawan