Drag Bike Banjar : Matic 200cc kelas pemula Milik HA feat HK VRG

1608
Salah Satu Peserta Drag Bike Banjar

Otomotifzone.com–Boyolali.  Gelaran Drag Bike Tanah air yang berlangsung minggu lalu di Banjar Patroman, Jawa Barat (14/5/17), yaitu hajatan dari EO RFT Pertamax Motorsport pada Seri ke-2 kali ini. Pada seri sebelumnya yang diselenggarakan di boyolali, event ini menjadi barometer para tim papan atas sekitaran jawa.

Tercatat hasil dari beberapa kelas point yang juga menghebohkan sejarah drag bike, banyak yang pecah telor dan menciptakan point yang fantastis. Ada beberapa kelas point diantaranya SPORT 2T TU 155cc Rangka Std, SPORT 2T TU 155cc, Bebek 4T TU 130cc, Bebek 4T TU 200cc, Free For All (FFA) Dan Matic 4T TU 200cc. dan juga kelas lokal pemula ada SPORT 2T std 155, Bebek 4T std 150cc dan Matic 4T TU 200cc pemula.

Bicara Matic 200cc Pemula, ada kuda besi milik HA feat HK from Tegal, yaitu mio garapan dari Vincent melalui chief mekanik ‘Tonksonic’ ini yang mengandalkan pembalap pemula M.Yossi renaldi (Osenx) berhasil curi podium 1. “Kondisi motor sebenernya ada sedikit trouble mas, power atas nya yang kurang maksimal. Tapi tetap disyukuri bisa podium 1” kekeh Osenx pembalap bernomor punggung 218 ini. Matic milik Arif Nurdiansyah from Tegal ini sudah banyak membuktikan bermain cantik di kawasan Jabar. “Tetap bersyukur dan Rendah hati agar kedepannya lebih baik lagi” ujar Arif yang juga punya bisnis apparel racing itu.

Lantaran rival terberatnya disana juga hadir yaitu Wahana Baru Motor Bandung, Kawahara Pells dan masih banyak yang lain. Tapi nyatanya mio berwarna gelap ini mampu menekuk rival terberatnya. Oke apakah matic milik bos Hutan Kayu ini akan dipastikan hadir digelaran IDC Kawahara 21 Mei 2017 di pemalang mendatang? Pantau terus ulasan selengkapnya di Otomotifzone.

Penulis : Rifqi Lebero | Foto : Rifqi Libero