JBX Tech Yoshe Motor Gunung Kidul, Semangat Sambangi Event Luar Daerah

25678
JBX Tech Yoshe Motor Gunung Kidul

OtomotifZone.com-Gunung Kidul. Era pembalap belia asal Gunung Kidul sehabis Yoga Adi Pratama yang dulu jadi andalan di Minimoto terus sekarang aktif di road race jarang sekali ada pembalap yang nongol. Ada sih tetapi hanya di dalam kota saja kalau balap. Setahun ini semangat seperti dulu muncul lagi di bawah team JBX Tech Yoshe Motor asal Ponjong, Gunung Kidul yang di manageri Joko Cacau.
Berisi pembalap Minimoto usia 10-15 tahun diantaranya Fabyan Septa Mahendra#147, Rio#125, M. Hisyam#158, dan satu lagi menurunkan pembalap kelas wanita yaitu Arthalave#139. “Aktif dimulai 2016, gak pernah absen untuk datang di grasstrack Jateng-DIY. Utamanya mengajak mereka tanding jangan di kandang terus. Biar banyak pengalaman dan di kenal bahwa kami dari Gunung Kidul.” kata Joko. Biasanya rombongan ini bareng-bareng dengan team tetangga sesama Gunung Kidul.
Fokus team ini pada kelas adek-adek Minimoto. Mungkin pengen ada andalan grasstrack dari daerah berjuluk kota Handayani ini. Jarang di temui sebelumnya untuk aktif hadir di gelaran grasstrack luar daerah namun JBX Tech Yoshe Motor bersemangat mengantarkan bocah-bocah ini ikut event bergengsi.
Siapa tahu pembalap Minimoto yang ada sekarang nantinya jadi penerus pembalap top membawa nama daerah ini seperti Sudharmono, Sigit PD dan Yoga Adi Pratama yang sudah go internasional. Mereka awalnya juga berjuang seperti ini. Semangat pol…

Penulis : Hafid | Foto : Hafid