INK Dynamic Tampil dengan Bobot dan Harga Ringan

897

OtomotifZone.com – Setelah sukses memperkenalkan dua varian terbaru helm full face, yakni KYT Thunderflash dan KYT NFR. PT Tarakusuma Indah (TKI) juga kembali memperkenalkan varian terbaru helm tipe open face, yaitu INK Dynamic.

INK Dynamic

Helm open face ini tak kalah pamor dari dua kakaknya, KYT Thunderflash dan NFR. Karena juga didesain secara aerodinamis. Membuat helm yang berada di kategori menengah ini relatif nyaman digunakan untuk riding. Baik dipakai saat berkendara jarak jauh maupun ketika digunakan harian.

INK Dynamic diperkuat oleh sistem ventilasi dan sirkulasi udara yang mumpuni di bagian atasnya. Sehingga membuat aliran udara yang masuk dan keluar di dalam helm begitu lancar dan baik. Tentunya ini akan semakin membuat pengendara nyaman memakainya dikala berkendara.

Bagian shell helm INK Dynamic terbuat dari Advance Thermoplastic, dengan campuran terbaik dari berbagai macam bahan yang memang dipersiapkan khusus membuat shell. Tujuannya tak lain demi mendapatkan kinerja terbaik, yaitu shell yang dengan bobot minimum namun memiliki kekuatan maksimum. Bobot INK Dynamic sendiri hanya sekitar 1.350 ± 50 gram.

Masih di seputaran shell -nya, INK Dynamic menawarkan 2 (dua) ukuran outer shell dan 2 (dua) ukuran EPS shell. Yaitu M dan L untuk fitting yang lebih baik. Membuat konsumen lebih mudah dalam menentukan pilihan, demi kenyamanan dan keamanan ketika mengenakannya.

Bagian visor juga menjadi titik perhatian PT TKI pada INK Dynamic ini. Untuk kaca helm atau visor terbuat dari bahan Injection Polycarbonate dengan ketebalan 2,4mm yang merupakan inovasi terdepan di kelasnya. Selain fitur unggulan lainnya, seperti UV Protection, Anti Scratch alias anti gores di bagian luar dan Water Deflector System.

Sama seperti KYT Thunderflash dan NFR, INK Dynamic dengan harga berkisar Rp 400 ribu ini diperkokoh oleh hadirnya teknologi Quick Release Visor. Sebuah teknologi yang membuat kaca helm atau visor dapat dengan mudahnya dipasang dan dilepas, tanpa menggunakan alat apapun. “Meski mudah dipasang dan dilepas, bukan berarti rawan copot dan kurang safety ya,” jelas Henry Tedjakusuma Direktur PT TKI.

Ratchet INK Dynamic mempunyai tekstur carbon yang membuatnya semakin terlihat stylish. Lalu bicara desain dan grafis, motif helm yang sudah mengaplikasikan teknologi Micrometric Retention System dengan sertifikasi DOT dan SNI ini didesain dengan grafic finishing dan decal warna super fluo. Mempunyai garansi 12 bulan, dijamin warna tidak akan pudar selama pemakaian normal.

Naskah & Foto : Alun Segoro