Kejurda Roadrace Banten Seri 2 Berjalan Lebih Baik Menuju Banten Lebih Cemerlang

3584

Otomotifzone.com – Serang. Pergelaran event bertajuk Kejurda Roadrace Banten Seri 2 tahun 2017 yang baru saja dilaksanakan di sirkuit non permanen yang berada di kawasan pusat pemerintahan Provinsi Banten berjalan sukses dengan jumlah starter mencapai 225 starter. Event ini dikemas langsung oleh club event TEPOZ JARANG PULANG, yang di komandoi oleh H. Tb Tusabi. Tepoz merupakan singkatan dari tempat posisi teratas dan jarang pulang adalah nama tambahan yang diberikan oleh rekan rekan balap yang memang dulu sering mengikuti event di luar kota di pulau Jawa.

Tepoz yang merupaan salah satu club event asal Cilegon yang baru pertama kali menggarap dan mengemas event roadrace dengan persiapan dalam waktu 2 minggu dan semua mampu terselenggara dengan baik. Tepoz dipercayai oleh Pengprov IMI Banten untuk menggelar Kejurda Roadrace Banten Seri 2 yang komandoi oleh ketua IMI Banten Tubagus Roy Fachrozi dan Ketua Harian Tubagus Baenur Zaman

H. Tb Tusabi “Ketua Pelaksana Kejurda Banten Road Race Seri 2”

“Pertama kali gelar event roadrace dalam waktu 2 minggu, dan ini merupakan undangan dari pengprov IMI Banten yang di komandoi oleh Tb Roy Fackhrozi dan ketua harian Tubagus Baenur Zaman. Kami tidak dapat mengatakan event ini sukses atau tidak, biar hasilnya publik yang menilai dan memang ada kekurangan kami akan terima. Bila Tepoz masih di percayai untuk menggelar Seri 3 artinya Tepoz Jarang Pulang di percaya oleh Pengprov IMI Banten dan memang tujuan Tepoz ingin memajukan otomotif Banten, Seperti yang dikatakan ketua koni “Banten harus cemerlang” kata H. Tb Tusabi selaku ketua penyelenggara Kejurda Roadrace Banten Seri 2.

Kiri “H. Tb Tusabi” Kanan “Tb Baenur Zaman” Ketua Harian Pengprov IMI Banten

“Untuk pelaksanaan Kejurda Roadrace Banten Seri 2 ini ada sedikit peningkatan dari seri sebelumnya, dapat dilihat dari panitia semua berjalan lancar dan saya pribadi langsung ikut turun mengawasi jalannya acara. Untuk seri 3 kemungkinan bisa Tepoz lagi atau Pbs karena itu semua harus ada hasil musyawarah dulu. Harapan saya pemerintah Provinsi Banten membuatkan sirkuit permanen secepatnya, karna Banten mempunyai pembalap berpotensi tinggi” Tutup Tubagus Baenur Zaman Selaku Ketua Harian Pengprov IMI Banten saat dihubungi OtomotifZone.com.

Penulis : Agis Maulana | Photo : Agis Maulana