Offroad 4×4 Semakin Solid

466

Otomotifzone.com-Purworejo. Jambore 4×4 Lintas Komunitas berakhir dengan lancar banyak cerita sedih gembira bersatu dalam hati sesuai dengan misi yang dibawa oleh event “Kita Saudara”. Event ini membawa keberkahan tersediri bagi komunitas mobil jeep di Indonesia yang sudah berkenan hadir di Purworejo dari Sabang dan Merauke tumplek blek di garis finish di Pantai Jatimalang. “Kami selaku penyelenggara mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensupport event ini sehingga event ini bisa berjalan dengan lancar,”terang M.Hardjanto selaku penyelenggara event.

Sesuai dengan schedule event track dibagi menjadi 3 yaitu wisata, fun dan exstrem dimana setiap track memiliki tingkat kesulitan tersendiri dan peserta tinggal memilih mana track yang sesuai dengan kemampuan dan skill masing-masing peserta. Start diawali di Alun-alun Purworejo dan setiap peserta berpencar sesuai dengan track yang dipilih. Club yang hadir salah satunya Jeep Karimunjawa, Land Cruiser Malang, Solo, Kudus, JK One Jakarta.

Track rally wisata
Track fun
Track extream

Kerja keras peserta setelah melakukan kegiatan offroad para peserta diajak untuk camping ground di Desa Semawung Purworejo salah satu destinasi wisata di Purworejo yang mengahdirkan suasana alam pedesaan.

Desa Semawung Outbound

Hari minggu finish di Pantai Jatimalang saatnya pengundian hadiah mulai dibagikan, penyelenggara sudah menyiapkan hadiahnya yaitu 1 unit Daihatsu Himax, 6 unit sepeda motor, 4 ban GT Radial dan 6 Oli sheel semua buat peserta yang hadir di Jambore 4×4. Peserta yang paling banyak mendapatkan hadiah dari Club JK One Jakarta mendapatkan 2 unit motor disusul dari Club KJS Salatiga, sedang untuk unit mobil dibawa oleh club dari Jogja. Semua terlihat senang walaupun ada beberapa unit mobil yang rusak tapi dengan adanya event ini akan semakin mempererat tali silaturahmi dalam satu saudara. Maju terus Offroad Indonesia.

Penulis:Batra|Foto:Batra