Kaget! Dewa jadi peserta kejurnas Off Road

423

OtomotifZone.com –¬†Arcamanik.¬†Kejurnas off road 2017 individual non winch putaran 1, sekaligus memperebutkan point kejurda IMI Jabar Off Road Individul putaran 2 di Arcamanik, Minggu (24/09).

Sedikit menarik di event ini , dimana ada salah satu owner team balap motor turut ikut serta pada kejurnas offroad ini. Dewa adalah owner dari team balap dewasena racing team, terlihat ikut menancap gas di event kejurnas offroad kemarin.

Di Off Road Dewa bergabung dengan tim DEWASENA JUS HRX dengan memakai mesin toyota celica ikut dalam kelas 2000 cc (G2) dengan di dampingi oleh Aep sebagai navigator nya mampu menyelesaikan track-track dengan lancar dan bisa bersaing di time 5 pembalap tercepat.

Dewa

“Saya sangat hobby dengan racing alasan saya memilih balapan offroad ini, karna offroad lebih menangtang dan benar-benar membutuhkan perhitungan yang matang serta skill yang baik” (ujar dewa)

Rupanya skill off roadnya tidak bisa diremehkan, karena ia mendapat podium tiga di poin kejurda dan podium empat di kejurnas.

Penulis: Lukman Bauk | Photos: Lukman Bauk