IAME International Final Prancis : Pelajaran Berharga Prassetyo Hardja Modal Balap Tahun Depan

327
Prassetyo Hardja berjibaku maksimal
Prassetyo Hardja berjibaku maksimal

OtomotifZone.com-Prancis. Meski target awal minimal masuk 50 besar dunia tidak terlampaui, namun kehadiran Prassetyo Hardja diajang IAME International Final 2017 yang usai Minggu sore tadi (15/10), cukup banyak ilmu yang diserap dan dijadikan pelajaran berharga sebagai modal awal untuk mengikuti musim balap serupa tahun depan jika X30 Asia yang akan diikutinya meraih juara kembali seperti yang diraih tahun ini.

Meski dalam klasemen akhir hanya menempati urutan 94 dari total 144 pegokart terbaik Internasional, Prass merasa penampilan pertama kalinya dalam ajang ini banyak memberi pengalaman baru berkompetisi ditingkat Internasional yang diikuti banyak negara.

Prass bersama Handi Hardja (kiri) dan James Russell
Prass bersama Handi Hardja (kiri) dan James Russell

“keikutsertaan saya diajang IAME international Final ini banyak diambil pelajaran berharga, semoga jika saya dapat memenangi kompetisi serupa di Asia, saya sudah punya bekal dan akan tampil lebih baik lagi“, ujar Prass.

Hal serupa juga dikatakan Handi Hardja sebagai orang tua dan James Russell dari Stratos Motorsport tempat Prass bernaung saat laga di Asia, “inilah hasil yang terbaik yang diraih Prass, kami sangat realistis dengan hasil ini, kegagalan ini kami jadikan pelajaran berharga untuk menghadapi event yang sama tahun depan jika dikompetisi X30 Asia bisa meraih juara kembali”.

Pengalaman adalah guru terbaik hidup kita, semoga tahun depan lebih maksimal ya Prass.