Prassetyo Hardja Lolos Babak Final Rotax Dunia Portugal

4333
Prassetyo waspada di prefinal
Prassetyo waspada di prefinal

OtomotifZone.com-Portugal. Perjuangan keras, kerjasama team dan pembalap lewat komunikasi intensif, akhirnya target lolos babak final ajang Rotax dunia Grand Finals 2017 Portimao Portugal menjadi kenyataan.

Prassetyo Hardja memenuhi ambisi dan targetnya dimana ajang Rotax Dunia yang ke-17 dan merupakan keikutsertaan yang kedua kalinya meski beda kelas menjadi kenyataan, Prassetyo Hardja wakil Indonesia dikelas DD2 Senior menjadi wakil Indonesia diajang tersebut, dimana hasil terbaik diraihnya saat Prefinal heat Group A, Prassetyo Hardja finish diurutan 12 dari total 36 pegokart terbaik dunia.

Perjuangan keras Prassetyo Hardja
Perjuangan keras Prassetyo Hardja

Hasil scruutineering, pembalap nomer start 447 mulus dan tidak ada hal yang membuat dirinya mendapat hukuman finalty, membuat dirinya masuk dalam jajaran pegokart dunia untuk mengenyam race final yang akan digelas Sabtu besok (11/4) di Kartodromo Internacional Do Alragve Portimao, Portugal.

Kemungkinan posisi Prass akan naik 2 atau 3 peringkat setelah pengamatan OZ ada beberapa pegokart mengalami Bumper Down, tapi intinya posisi 12 sudah aman bagi pelajar SMU Kesatuan Bogor untuk melenggang ke race final besok.

Selamat Prass, semoga final besok mampu memberikan yang terbaik untuk Bangsa, semoga lolosnya Prass membawa semangat baru Rakamulya yang turun dikelas Senior Max.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan