BKJU IMI Korwil Lebak Buat Gebrakan Lewat H. Dedi Mulyana Di Final Ixor 2017

158

Otomotifzone.com – Serpong. Satu hari terlewati sudah dari berjalannya Final Indonesia X-Treme Speed Offroad Putaran 5 tahun 2017 pada (11-12/11). Datangnya team BKJU IMI Korwil Lebak Delta2 di kancah Speed Offroad dengan pembalap H. Dedi Mulyana dan di navigatori oleh Obi Ramadhan  tampil lebih baik dari seri 4 kemarin dan membuat gebrakan pada putaran 5 ini.

BKJU IMI Korwil Lebak adalah team baru yang turun di Speed Offroad, namun prestasinya perlu di perhitungkan, pada Seri 3 kemarin team ini hanya mampu finish pada urutan 7 saja dan pada seri 4 kemarin mesin mobil mengalami trable, saat balapan di SS1 gigi 1, 2 dan 3 rontok namun pada SS2, SS3 dan SS4 kembali berjalan lancar dan finish dan mendapatkan podium ke 4 dan pada seri 5 kemarin team BKJU IMI Korwil Lebak Delta2 mampu tampil lebih baik dari seri sebelumnya dan berhasil menduduki podium kedua di kelas G2.1

Obi Ramadhan "Kiri" H. Dedi Mulyana "Kanan"

Pada perjalanannya di SS1 dengan catatn waktu 04.28.508 Menit dan SS2 04.22.190 Menit semua berjalan normal terkendali dan mampu berada di urutan tercepat pada kelasnya namun pada SS3 Mobil tergelincir yang disebabkan karna Sirkuit basah akibat di Siram air pada saat itu dan SS4 kembali berjalan normal dengan catatan waktu 04.27.585 Menit dengan total waktu 17.43.959 Menit dan berhasil menduduki pada urutan kedua tercepat setelah Adil Prakoso.

H. Dedi Mulyana

“Allhamdulilah bisa podium lagi, SS1 dan SS2 sudah memimpin, namun pada SS3 terlempar gara – gara tanah basah akibat dari penyiraman sirkuit, SS4 kembali lancar tanpa kendala” Ungkap H. Dedi Mulyana

H. Dedi Mulyana mengungkapkan bahwa “selama ini balapan kalah dari mesin, seri 1, 2 dan 3 selalu berada di urutan 10 besar, setelah race seri 3 berjalan memutuskan untuk ganti mesin dan pada seri 4 berhasil pidum ke empat dan di Final ini kembali lebih baik dari seri 4 kemarin, adapun harapan dan target untuk tahun depan harus terus konsisten podium pada urutan pertama” Tutup H. Dedi Mulyana.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana