​Motor Baru: MPM Target Penjualan All New Honda PCX 2500 unit per Bulan 

0
283
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT melaunching matic premium, All New Honda PCX.

“Dengan dilaunchingnya All New Honda PCX ini kami yakin dapat diserap pasar. Hal ini tentu karena harganya sangat kompetitif jika dibanding dengan PCX sebelumnya, ” jelas Suwito, Presiden Direktur MPM disela peluncuran All New Honda PCX di Surabaya, Senin (12/2).

Lebih lanjut Suwito menyampaikan harga yang jauh berbeda jika dibandingkan PCX terdahulu bukan lantas menurunkan kualitas produk.

“Secara harga jauh lebih terjangkau, namun teknologi dan fitur-fitur yang disematkan di All New Honda PCX adalah yang terbaru,” lanjutnya.

Hal ini diamini Satyo Prahnowo, Technical Service Division Head MPM, “Meski sama-sama menggunakan mesin 150, namun mesin All New Honda PCX berbeda dengan mesin All New Honda Vario 150,” paparnya. 

Dari sisi penjualan, pada tahun 2017 lalu kontribusi matik di Jatim mengalami kenaikan dari 32,3 persen menjadi 86,2 persen. 

“Berdasarkan angka tersebut, kami optimis dapat menembus pasar. Maka dari itu kami menargetkan All New Honda PCX dapat terjual 2.000 sampai 2.500 per bulan, imbuh,” Suwito.

All New Honda PCX hadir dengan empat pilihan warna, Glamournya Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matter Red yang dibanderol dengan harga OTR Surabaya Rp 27,820 juta tipe CBS, sedangkan untuk tipe ABS Rp 30,820 juta.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.