​Peringati Hari Pahlawan: Grab Gelar CSR Bagi Veteran

0
481
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Dalam memperingati hari Pahlawan yang jatuh tanggal 10 November, PT Grab Indonesia memberikan apresiasi kepada para veteran perjuangan kemerdekaan, Arek-Arek Suroboyo. 

Jessica Lo, Marketing PT Grab Indonesia area Surabaya mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja digelar untuk menghargai jasa para pejuang dan saksi hidup dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

“Untuk memperingati hari Pahlawan, kami Grab Indonesia bersama para mitra Grab di Surabaya dan sekitarnya melakukan CSR kepada veteran arek-arek Suroboyo. Selain itu acara ini juga bertujuan menumbuhkan rasa nasionalisme pada anak – anak muda jaman sekarang,” terangnya saat ditemui wartawan di Surabaya Town Square (Sutos), Sabtu (11/11).

Tidak hanya menggelar berbagai acara, Grab Indonesia juga memberikan hadiah kepada mitra Grab

“CSR yang kami lakukan dengan memberikan bantuan kepada para veteran yang mengalami cacat fisik. Jika dibanding dengan apa yang sudah mereka persembahkan buat Indonesia, pemberian kami ini tidak sebanding. Semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan para veteran,” haru Jessica.

Selain itu pada kesempatan yang sama PT Grab juga menggelar beragam acara seperti talkshow with veteran & influencers, photography competition, fashion parade, mural drawing, face painting, hip hop dan beatbox performance.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: ist

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.