1000 Bikers Rayakan Anniversary Ke-17 Ikatan Motor Honda Bandung

0
16
sss

OtomotifZone.com – Bandung.– Sebanyak 1000 bikers memeriahkan ajang silaturahmi pecinta sepeda motor Honda dalam rangkaian Anniversary ke-17 Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Rangkaian Anniversary ke-17 IMHB berlangsung di Armor Kopi, Kolonel Masturi pada 27 Oktober 2019.

IMHB menjadi paguyuban sepeda motor Honda pertama di Indonesia yang telah dideklarasikan pada tahun 2002 lalu. Selain itu, IMHB menjadi cikal bakal berdirinya Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) pada tahun 2009 yang merupakan wadah pemersatu klub-klub sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Pada saat deklarasi, IMHB hanya dihadiri oleh 6 klub atau komunitas sepeda motor Honda di wilayah Bandung. Hingga kini, IMHB telah menaungi sebanyak 32 klub sepeda motor Honda dengan jumlah members sebanyak 1.500 bikers.

Gelaran rangkaian Anniversary ke-17 IMHB diselenggarakan oleh IMHB dengan dukungan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

BACA JUGA :

Anniversary ke-17 IMHB  digelar bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober. Dimana kegiatan akbar pecinta motor Honda ini untuk mengajak berkumpul dan bersilaturahmi sekaligus merayakan hari Sumpah Pemuda dengan mengangkat kebudayaan dan kearifan lokal.

1000 bikers
Penyerahan hadiah Games Interaktif di acara Anniversary Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) ke-17 didampingi Ketua IMHB Agus Suhendar dan PIC Community DAM Irvan Setiawan.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan kami terus berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh para bikers pengguna motor Honda. Tak hanya sebagai ajang silaturahmi, mereka juga selalu menunjukkan kepeduliannya kepada lingkungan sekitar dengan menggelar aksi-aksi sosial.

“Kami harap Anniversary IMHB ke-17 ini mampu memperkuat rasa persatuan dan kesatuan sesama komunitas pengguna motor Honda dan dapat memberikan kontribusi positif serta selalu menebarkan semangat Satu Hati kepada masyarakat sekitar,” ujar Lerri.

Kegiatan akbar komunitas pecinta motor Honda di wilayah Bandung ini diisi dengan beragam aktivitas seperti hiburan, games interaktif, food festival, exhibition, product knowledge sepeda motor Honda, pemberian donasi, hingga kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Penulis : Nana Triana

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.