11 Tahun Anniversary MEDDOCS Indonesia : Togetherness For Brotherhood, Togetherness In Peace And Diversity

0
76
sss

OtomotifZone.com – Solo. MEDDOCS adalah salah satu club motor yang diisi oleh para dokter-dokter yang hoby touring. Berawal dari komunitas kecil dokter bikers ini, para founders yang terdiri dari beberapa dokter memiliki komitmen untuk membuat wadah komunitas secara nasional, dan terbentuklah MedDocs Indonesia pada tangal 2 Februari 2009, dan kali ini bertempat di rumah dinas Walikota Solo (15/02) diadakan acara Anniversary MedDocs yang ke 11 tahun dimana dihadiri kurang lebih 250 anggota MedDocs and Friends perwakilan dari beberapa chapter.

MedDocs Founders :

  1. Dr. Nurhadi Saleh, Sp.OG
  2. Dr. Errawan Wiradisuria, SpB.OG
  3. Dr. Dohar Tobing, Sp.OT
  4. Dr. Rixal Pohan, Sp.OT
  5. Dr. Sigit Tjahjono, Sp.BT.KV
  6. Dr. Radja Simanjuntak, Sp.BP
  7. Dr. Gwendy Aniko, Sp.BP
  8. Dr. Andjar, Sp.OT
  9. Dr. Febri Siswanto – Resident Orthopedi
  10. Dr. Hanrizal Satria – Resident Orthopedi
  11. CoAss. Marsandy Marzuki (Aden) – mahasiswa FKUI
  12. Dr. Eric Gultom, SpA

Hingga saat ini MedDocs and friends Indonesia merangkul lebih dari 500 bikers dari berbagai daerah di tanah air, yang tidak hanya terbatas dari kalangan dunia medis saja. Kini MedDocs Indonesia telah mempunyai 8 Chapters (Jakarta, Jawa Barat, Bali, Jawa Timur, Yogyakarta, Jawa Tengah, Riau, Makassar) dan juga 2 sub-Chapters (Cirebon dan Solo).

Dr. Errawan Wiradisuria, SpB.K.BD selaku pembina MedDocs Mother Chapters menyampaikan bahwa “Social and Happiness adalah visi yang dibangun oleh MedDocs & Friends yang menjadi alasan besar untuk selalu menyelipkan kegiatan sosial terkait bidang medis dalam setiap event. Agenda yang diselipkan antara lain operasi katarak dan operasi bibir sumbing gratis bagi masyarakat, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pemberian santunan ke berbagai yayasan dan organisasi, dll”.

Dr. Errawan selaku pembina MedDocs Indonesia

“Untuk kegiatan hari ini MedDocs selain menggelar acara anniversary juga menyelenggarakan charity kepada YPAC dan CISC ( Cancer Information & Support Center), dan untuk sore hingga malam hari ini adalah puncak perayaan di The Park Mall Solobaru”. Sambung Dr. Wibisono, Sp.U selaku ketua MedDocs Soloraya

Dr. Wibisono, ketua MedDocs Chapter Soloraya dan Ketua Panitia MedDocs Anniversary
Charity kepada YPAC dan CISC ( Cancer Information & Support Center)

Penulis : Sigit | Foto : Sigit

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.