Djarum Coklat Extra Panen Raya Bareng Rakyat Sukra

777
sss

New RC3 Products

OtomotifZone.com-Indramayu. Djarum Coklat Extra Grasstrack 2012 Reg 2 Seri 1, Sirkuit Manggo, Desa Bogor Sukra Indramayu Minggu 6 mei 2012 kemaren dijadikan pesta rakyat Desa Bogor Sukra Indramayu, ko bisaa???

Sirkuit yang ditembus dari Jalur tengkorak Pantura masuk ke jalan Desa sepanjang lebih kurang 3 km sudah disuguhkan gamparan tanah persawahan luas yang sudah menguning dengan tumpukan jerami padi yang habis panen. Ini yang ditangkap cerdas oleh PT Djarum Kudus yang menggandeng Montesz sport Club untuk mendinginkan rasa haus masyarakat setempat untuk menggelar Ibu dari olahraga otomotif kita, Grasstrack.

4500 lebih pasang mata menjadi saksi jalannya lomba Grasstrack series 2012 yang digagas PT Djarum menjadikan gelaran semakin istimewa, 950 meter panjang sirkuit terasa menjadi sempit dan penuh sesak karena himpitan penonton yang pingin tampil terdepan menyaksikan para jagoannya menjadi pemenang, apalagi kondisi lintasan yang kering dan tanah yang keras dan tidak berdebu extreme menjadikan event Djarum Coklat Extra ini semakin enak ditonton.

Serbuan lebih dari 200 starter yang datang dari Jawa Baratpun sudah mencerminkan gelaran Djarum Coklat Extra Grasstrack 2012 berkualitas dan disukai pembalap.. karena kalau penyelenggaraannya pas-pasan pembalap dan teampun pasti akan kabur memilih event yang lebih berkualitas. Disitulah Cerdiknya PT Djarum membikin pembalap dan team apalagi yang kelas menengah bawah dan privateer  sudah dimanjakan dengan berdirinya tenda Paddock seragam sudah  disediakan oleh PT Djarum, pembalap dan team tinggal masukin motor doang…. keren kan…

“PT Djarum sangat mengakomodir dan apresiatif terhadap apa yang montesz inginkan sesuai perkembangan dan situasi dilapangan, selama untuk membuat gelaran semakin meriahpun PT Djarum akan selalu mengabulkannya, toh ini juga demi meriahnya suatu gelaran, biar pembalap, team dan penontonpun menjadi terkesan dan selalu teringat-ingat akan event kami”, demikian penjelasan Ka Han (Handoko Halim) disela-sela persiapan ceremonial yang pada kesempatan ini dibuka oleh Daniel Mutaqien, salah satu pengurus Pengprov IMI Jabar yang juga merupakan Putra daerah Indramayu serta dihadiri jajaran muspika kecamatan Sukra dan ketua Korwil IMI Indramayu Joe Sigit. klop dong……semua mendukung abis…(edi)