KASIH PELUMAS BIAR MASUKNYA LICIN

588
sss

New RC3 Products

Otomotifzone.com – Yogjakarta, Di Kawasaki  ER6 dan Ninja 650 Rumah sikring tepat berada di atas tangki bensin yang terlihat gambot ini  cara melepasnya cukup mudah cukup melepas  baud L yang berada di sisi kana dan kiri dengan kunci L , Andika  panggilan akrab Supervisior Claim di PT Sumber Buana Motor Jl. Magelang 135B Yogyakarta ,” Menjelaskan  Ini bisa di lakukan oleh setiap pemilik kendaraan Asal hati hati saja karena jika terburu buru bisa mengakibatkan patah pada kunci pengaitnya, Setelah kedua baud terlepas tarik Cover ke depan lalu di tarik ke atas, Posisi rumah sikiring di sebalah kanan ujung tangki”.

Ketika ada Sikring yang putus di dalam box sikring terdapat suku cadang penggantinya , Untuk lebih amanya segera di carikan kembali di bengkel resmi terdekat di kota anda, Ada Beberapa hal yang perlu di perhatikan Pada kendaraan keluaran terbaru Kawasaski  650cc, Lebih baiknya  Jangan menambah kan piranti kelistikan yang mengakibatkan bertambahnya beban pada battray, Di kawatirkan sikring sering putus bahkan komponen lain tidak bisa bekerja dengan normal,  Tambah Bapak Berambut  Ikal ini,

Setelah pengecekan selesai di kerjakan tinggal pemasangn cover , Untuk memper mudah pemasangan dan mencegah patah Pada pengait sebaiknya di beri pelumas bisa oli maupun grase pada lubang karet yang terdapat pada tanki bensin ada 4 jumlahnya,  Pasti masuknya akan lebih mudah karena licin bukan begituuuu…. Okey sobat Otomotifzone.com semoga sedikit tips ini bisa bermanfaat. Tutup andika.. (penulis/foto : ImamDokmot)